• +0511-4721044
  • +6282352381058
  • Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.
  • Mon - Fri 08.00 - 17.00

KPN Martapura Resmi Melantik 45 Anggota DPRD Kabupaten Banjar Periode 2019-2024 (04 September 2019)

Penilaian: 5 / 5

Aktifkan BintangAktifkan BintangAktifkan BintangAktifkan BintangAktifkan Bintang
 

Martapura - Acara Sidang Paripurna Istimewa Pelantikan 45 Anggota DPRD Kabupaten Banjar periode 2019-2024 berlangsung khidmat. Acara tersebut dimulai pada pukul 10.00 WITA sampai dengan selesai. Acara dimulai dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya .

Sidang Paripurna Istimewa dipimpin Ketua DPRD Kabupaten Banjar (Demisioner) Bapak H. Rusli didampingi dua orang wakilnya yang duduk di sebelah kirinya. Sementara itu di sebelah kanannya, Wakil Bupati Kabupaten Banjar (Bapak H. Saidi Mansur) dan KPN Martapura (Ibu Makmurin Kusumastuti, S.H., M.H)

Ketua DPRD Kabupaten Banjar (Demisioner) H Rusli memaparkan beberapa hal. Di antaranya selama kurun waktu lima tahun, sedikitnya telah tertuntaskan 56 peraturan daerah (Perda). Selanjutnya Pembacaan Kata Sambutan dari Wakil Bupati Kabupaten Banjar (Bapak H. Saidi Mansur) yang membacakan amanat dari Gubernur Kalsel (Bapak H. Sahbirin Noor).

Calon DPRD Kabupaten Banjar yang akan dilantik dan Rohaniawan (Bapak Ahmad Zabidi, S.Ag ) segera mengisi tempat yang telah disediakan. KPN Martapura membacakan Naskah Pelantikan didepan para Calon DPRD Kabupaten Banjar yang akan dilantik. Calon DPRD Kabupaten Banjar resmi dilantik ketika mengikuti Naskah Pelantikan yang dibacakan KPN Martapura.

Acara diakhiri dengan do’a oleh Bapak Ahmad Zabidi, S.Ag. dan ucapan selamat dari para Tamu Hadirin . (Humas – PN MTP)