• +0511-4721044
  • +6282352381058
  • Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.
  • Mon - Fri 08.00 - 16.30

Sekretaris PN Martapura Menjadi Mentor Seminar Aktualisasi Latsar Prajab CPNS PN Martapura (14 November 2019)

Penilaian: 5 / 5

Aktifkan BintangAktifkan BintangAktifkan BintangAktifkan BintangAktifkan Bintang
 

Martapura - (14/11/2019) Sekretaris PN Martapura Kelas IB (Bapak  H. Akhmad Syirajuddin, S.E.) bertolak ke Kota Makassar untuk menjadi Mentor Seminar Aktualisasi Latsar Prajab bertempat di Lembaga Administrasi Negara RI (LAN RI) Kota Makassar pada tanggal 05 November 2019. Beliau Menyampaikan Testimonial Kepada Coach dan Penguji mengenai Kegiatan Aktualisasi yang dilakukan oleh M. Addy Yulianto, A.Md (CPNS Golongan II PN Martapura) secara tegas. Coach dan Penguji mengapresiasi Kegiatan Tambahan yang dilakukan oleh Addy yaitu Membuat Audio Mengenai Layanan Aplikasi e-Court, karena sebelumnya di Rancangan Aktualisasi hanya memiliki 4 kegiatan . Membuat Audio mengenai Layanan Aplikasi e-Court merupakan inovasi yang sangat baik karena di Pengadilan - Pengadilan lain belum ada yang menggunakan suara manusia untuk Audio yang dipublikasikan di Seputaran Kantor Pengadilan. 

Pada saat Upacara Penutupan Latsar Prajab di LAN RI, M. Addy Yulianto, A.Md dipercaya untuk Mewakili Latsar Mahkamah Agung RI Angkatan III dan Angkatan IV dalam memberikan Kata Sambutan serta Kesan dan Pesan selama menjalani Latsar Prajab. Inti dari Pidato yang disampaikan adalah Semoga Kita (CPNS Mahkamah Agung RI) bisa menjadi Agent of Change (Agen Perubahan) yang dapat membawa perubahan yang lebih baik untuk kedepannya dengan menerapkan nilai-nilai ANEKA (Akuntabilitas, Nasionalisme, Etika Publik, Komitmen Mutu, dan Anti Korupsi) di Dunia Kerja.

Selanjutnya, Sekretaris PN Martapura menyambangi BPSDM Provinsi Kalimantan Tengah untuk Kembali menjadi Mentor Seminar Aktualisasi Latsar Prajab pada tanggal 13 November 2019. Beliau mengawal CPNS PN Martapura Golongan III  yaitu Chintia Kusuma Dewi, S.H. dan Mohammad Rizkyanda, S.E. Dalam acara Penutupan Latsar Prajab di BPSDM Provinsi Kalimantan Tengah, menuai kabar gembira bahwa Chintia Kusuma Dewi, S.H. meraih Peringkat 4 . Selamat Chintia, semoga bisa mempertahankan prestasimu (Humas - PN MTP)