Selamat Datang di website Pengadilan Negeri Batulicin. Website ini dilengkapi akses difable. Silahkan anda block tulisan dan klik aykon speaker untuk mendengarkan   Click to listen highlighted text! Selamat Datang di website Pengadilan Negeri Batulicin. Website ini dilengkapi akses difable. Silahkan anda block tulisan dan klik aykon speaker untuk mendengarkan Powered By GSpeech
  • +0511-4721044
  • +6282352381058
  • Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.
  • Mon - Fri 08.00 - 16.30

KPN Martapura Hadiri Deklarasi Damai dan Pernyataan Sikap Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Banjar (4 Februari 2020)

Penilaian: 5 / 5

Aktifkan BintangAktifkan BintangAktifkan BintangAktifkan BintangAktifkan Bintang
 

Martapura - (4/2/2020) : Bertempat di Aula Polres kabupaten Banjar Kalimantan selatan, diadakan Deklarasi Damai dan Pernyataan Sikap Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Banjar. Acara ini dihadiri oleh Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Banjar, KPN Martapura, KejaRI Martapura, Kapolres Kabupaten Banjar beserta jajaran, dan para tamu lainnya.

Acara dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, Para Hadirin berdiri dan bernyanyi dengan khidmat . Kemudian, dilanjutkan dengan Kata Sambutan dari Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Banjar. Setelah itu Kaplores Kabupaten Banjar (Bapak Andri Koko) memberikan Kata Sambutan .

Acara selanjutnya yakni Pembacaan Deklarasi Damai dan Pernyataan Sikap Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Banjar yang diikuti oleh Seluruh tamu yang hadir. Selanjutnya, acara Penandatanganan Komitmen Bersama atas Sikap Forum Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Banjar.

Dengan adanya Acara diharapkan dapat meningkatkan Kerukunan antar umat beragama serta membangun toleransi antar umat beragama. Acara diakhiri dengan foto bersama. (Humas - PN MTP)


Click to listen highlighted text! Powered By GSpeech