Selamat Datang di website Pengadilan Negeri Batulicin. Website ini dilengkapi akses difable. Silahkan anda block tulisan dan klik aykon speaker untuk mendengarkan   Click to listen highlighted text! Selamat Datang di website Pengadilan Negeri Batulicin. Website ini dilengkapi akses difable. Silahkan anda block tulisan dan klik aykon speaker untuk mendengarkan Powered By GSpeech
  • +0511-4721044
  • +6281211444471
  • Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.
  • Mon - Fri 08.00 - 16.30

Barang Bukti 219,88 Gram Sabu dimusnahkan Polres Banjar (30 Juli 2020)

Penilaian: 5 / 5

Aktifkan BintangAktifkan BintangAktifkan BintangAktifkan BintangAktifkan Bintang
 

Martapura – (30/7/2020) Satuan Reserse Narkoba Polres Banjar melakukan pemusnahan terhadap sejumlah barang bukti hasil pengungkapan kasus narkoba, di Aula Tribrata Polres Banjar.Pada pemusnahan barang bukti sabu ini dipimpin oleh Kapolres Kabupaten Banjar yaitu Bapak AKBP Andri Koko Prabowo dan dihadiri oleh Kejari Kabupaten Banjar  yaitu Bapak Muji Martopo serta Ketua Pengadilan Negeri Martapura yaitu Ibu Makmurin Kusumastuti, S.H., M.H.Barang bukti yang bernilai ratusan juta rupiah ini diperoleh Polres Banjar dari Operasi Antik Intan 2020.

Kapolres Banjar AKBP Andri Koko Prabowo mengatakan bahwa Kabupaten Banjar, dalam penangkapan itu diamankan sebanyak 4 orang tersangka, terdiri dari 3 orang laki-laki dihadirkan di acara pemusnahan dan 1 orang perempuan menyaksikan melalui video call.“Total pagi ini kita memusnahkan 219,88 gram sabu-sabu. Selanjutnya sesegera mungkin Polres Banjar akan menyelesaikan berkas penyelidikan dan melimpahkan pada Kejaksaan Negeri Kabupaten Banjar,” ucapnya. Ia menambahkan, pemusnahan barang bukti ini diharapkan dapat menimbulkan efek jera.

“Jangan lagi bermain-main dengan narkoba karena akan merugikan diri sendiri, keluarga dan sanak saudara. Polres Banjar tidak akan berhenti untuk memutus peredaran gelap narkoba,” tambahnya.Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kabupaten Banjar Bapak Muji Martopo mengatakan, pemusnahan barang bukti kali ini cukup banyak dan hampir 70 persen perkara yang pihak Kejari Negeri (Kejari) tangani adalah narkoba.“Pengungkapan kasus perdagangan gelap narkoba seakan-akan tiada hentinya, hal ini menjadi tantangan bagi pihaknya untuk diselesaikan,” tutup dia. (Humas - PN Mtp)


Click to listen highlighted text! Powered By GSpeech