• +0511-4721044
  • +6282352381058
  • Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.
  • Mon - Fri 08.00 - 17.00

KPN Martapura Menjadi Pembina Upacara Hari Lahir Pancasila (1 Juni 2019)

Penilaian: 5 / 5

Aktifkan BintangAktifkan BintangAktifkan BintangAktifkan BintangAktifkan Bintang
 

Pengadilan Negeri (PN) Martapura menyelenggarakan Upacara Hari Lahir Pancasila di Halaman Kantor Pengadilan Negeri Martapura pada hari Sabtu, 1 Juni 2019. Upacara yang dipimpin oleh Ketua Pengadilan Negeri Martapura, Sutiyono, S.H. ini dihadiri oleh Seluruh hakim dan karyawan Pengadilan Negeri Martapura serta beberapa hakim dan karyawan dari pengadilan lain.

Upacara memperingati lahir Pancasila Tahun 2019 ini, mengambil tema “ KITA INDONESIA, KITA PANCASILA. Selama pelaksanaan upacara, terlihat seluruh peserta upacara mengikuti dengan khitmat.


Ketua Pengadilan Negeri Martapura, Sutiyono, S.H. dalam amanatnya menyampaikan sambutan untuk segenap keluarga besar Pengadilan. Beliau menyampaikan agar selalu membangun kebersamaan dan harapan untuk menyongsong kehidupan berbangsa dan bernegara bernegara yang lebih baik.


“Kita Indonesia, Kita Pancasila adalah sosok yang percaya diri, optimis dan penuh harapan dalam menatap masa depan sebagai bangsa yang maju, adil dan makmur.” tegas Sutiyono, S.H.
`


Pembina Upacara juga menambahkan, untuk selalu saling menghormati, saling bekerjasama, bergotong royong dalam menyelesaikan permasalahan yang ada.


Melalui peringatan hari kelahiran Pancasila 1 Juni 2019, mari kita terus menerus secara konsisten merealisasikan Pancasila sebagai dasar negara, ideologi negara dan pandangan dunia yang dapat membawa kemajuan dan kebahagiaan seluruh bangsa Indonesia. Kita bersatu membangun bangsa untuk merealisasikan tatanan kehidupan masyarakat yang rukun, damai, adil dalam kemakmuran dan makmur dalam keadilan. kita Indonesia, Kita Pancasila. (Humas - PN MTP)