• +0511-4721044
  • +6282352381058
  • Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.
  • Mon - Fri 08.00 - 17.00

Bapak Burhanuddin, S.H. dan Bapak Dona Panambayan, S.H., M.H. Resmi dilantik oleh KPN Martapura Sebagai Panitera dan Panmud Pidana PN Martapura (02 September 2019)

Penilaian: 5 / 5

Aktifkan BintangAktifkan BintangAktifkan BintangAktifkan BintangAktifkan Bintang
 

Martapura - Senin, 02 September 2019, pukul 09.00 WITA | Bertempat di Ruang Sidang Utama PN Martapura diadakan Pengambilan Sumpah jabatan dan Pelantikan Panitera dan Panmud Pidana PN Martapura Bapak Burhanuddin, S.H. dan Bapak Dona Panambayan, S.H., M.H yang sebelumnya adalah Panitera pada PN Banjarbaru dan Panmud Hukum pada PN Rantau oleh KPN Martapura Ibu Makmurin Kusumastuti , S.H., M.H.

Setelah KPN Martapura membacakan Naskah Pelantikan, Lagu Bagimu Negeri dikumandangkan dan Para tamu undangan berdiri. Bertindak sebagai Saksi yaitu Ibu Fiona Irnazwen, S.H., M.H. dan Ibu Anna Muzayyanah, S.H. yang merupakan Hakim di Lingkungan PN Martapura.

Acara Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan dihadiri oleh Hakim Tinggi PT Banjarmasin, Perwakilan dari Kajari dan Kapolres Kabupaten Banjar, General Manager PT. Angkasa Pura I, Pimpinan Bank BTN beserta jajaran, KPN Banjarbaru beserta jajaran, KPN Rantau beserta jajaran, serta KPN Amuntai beserta jajaran.

KPN Martapura dalam kata sambutannya mengungkapkan semoga dengan Pelantikan Panitera dan Panmud Pidana yang baru ini, bisa mengokohkan bagian kepaniteraan dan bisa cepat beradaptasi dengan lingkungan PN Martapura.


Acara pelantikan diakhiri dengan pembacaan do’a oleh Rohaniawan (Bapak Ahmad Zabidi, S.Ag). Selanjutnya acara ditutup dengan pemberian ucapan selamat dari seluruh tamu undangan yang hadir serta foto bersama. (Humas-PN MTP)