Selamat Datang di website Pengadilan Negeri Batulicin. Website ini dilengkapi akses difable. Silahkan anda block tulisan dan klik aykon speaker untuk mendengarkan   Click to listen highlighted text! Selamat Datang di website Pengadilan Negeri Batulicin. Website ini dilengkapi akses difable. Silahkan anda block tulisan dan klik aykon speaker untuk mendengarkan Powered By GSpeech
  • +0511-4721044
  • +6282352381058
  • Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.
  • Mon - Fri 08.00 - 16.30

PN Martapura adakan Rapat Pembentukan Tim Pembangunan Zona Integritas Tahun 2020 (9 Januari 2020)

Penilaian: 5 / 5

Aktifkan BintangAktifkan BintangAktifkan BintangAktifkan BintangAktifkan Bintang
 

Martapura - (9/1/2020) PN Martapura Kelas 1B mengadakan Rapat Pembentukan Tim Pembangunan Zona Integritas Tahun 2020 yang bertempat di Ruang Sidang Utama PN Martapura Kelas 1B. Acara ini dipimpin oleh KPN Martapura (Ibu Makmurin Kusumastuti, S.H., M.H), WKPN Martapura (Bapak Noor Iswandi, S.H.), dan Sekretaris PN Martapura (Bapak H. Akhmad Syirajuddin, S.H.) . Acara tersebut dihadiri oleh seluruh Warga PN Martapura.  

Acara dimulai dengan Menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Hymne Mahkamah Agung yang dipimpin oleh Sdr. Intan Wijayati, S.E .

Acara Selanjutnya  yaitu pembacaan doa yang dipimpin oleh Sdr. Faturrahmi . Acara selanjutnya yaitu Rapat Pembentukan Tim  Pembangunan Zona Integritas Tahun 2020 dan Pembacaan nama yang terpilih dalam Tim Pembangunan Zona Integritas Tahun 2020 .

Kemudian, KPN Martapura dan WKPN Martapura memberikan kata sambutan untuk seluruh warga PN Martapura bahwasanya tahun 2020  ini target kita meraih WBBM . 

Acara Selanjutnya yaitu Mengumandangkan Yel Yel ZI yang dipimpin oleh Fachru Zaini, S.E., S.H.

Dengan diadakannya Rapat Pembentukan Tim Pembangunan Zona Integritas ini diharapkan Warga PN Martapura bisa lebih semangat dalam meraih tujuan kita tahun 2020  ini yaitu WBBM (Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani) (Humas - PN MTP)


Click to listen highlighted text! Powered By GSpeech