• +0511-4721044
  • +6282352381058
  • Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.
  • Mon - Fri 08.00 - 16.30

Pengantar Alih Tugas Ibu Fiona Irnazwen, S.H., M.H , Ghita Novelia Nasution, S.H., M.Kn, dan Intan Wijayati, S.E(11 Maret 2020)

Penilaian: 5 / 5

Aktifkan BintangAktifkan BintangAktifkan BintangAktifkan BintangAktifkan Bintang
 

Martapura – (11/3/2020)Bertempat di Ruang Sidang Utama PN Martapura, diadakan acara Pengantar Alih Tugas Hakim dan Pegawai PN Martapura. Acara ini digelar berkat lulusnya TPM beberapa nama di PN Martapura Kelas IB . Sebelum acara dimulai, Ibu Artika Asmal , S.H., M.H. menyumbangkan lagu Andai Aku Bisa dari Alm. Chrisye . 

Acara dimulai dengan Kata Sambutan dari Penyelenggara Acara yaitu Ibu Anna Muzayyanah, S.H. yang ditemani para Hakim diatas Panggung yaitu Ibu Artika Asmal, S.H., M.H., Bapak Gesang Yoga Madyasto, S.H., dan Bapak Gatot Raharjo, S.H., M.H. Beliau mengucapkan banyak terima kasih atas terselenggaranya acara ini dan mohon maaf apabila ada kekurangan selama proses acara .

Kemudian, acara dilanjutkan dengan Kata Sambutan dari KPN Martapura (Ibu Makmurin Kusumastuti, S.H., M.H) yang mengucapkan selamat kepada Hakim dan Pegawai yang lulus TPM pada PN masing-masing .

Berikut nama-nama yang Lulus TPM dari PN Martapura Kelas IB:

1. Fiona Irnazwen, S.H., M.H.  (dari Hakim  PN Martapura menjadi Hakim PN Martapura

2. Intan Wijayati, S.E. (dari Staf  PN Martapura menjadi Kasubbag Umum dan Keuangan PN Pelaihari)

3. Ghita Novelia Nasution, S.H., M.Kn. (dari Staf PN Martapura menjadi Panitera Pengganti PN Pelaihari)

Kemudian Pembawa Acara (Ibu Agustina Seran) mempersilahkan Hakim dan Pegawai yang lulus TPM untuk keatas Panggung memberikan Kesan dan Pesan selama menjabat di PN Martapura .

Selanjutnya,Acara Penyerahan Kenang-Kenangan dari Keluarga Besar PN Martapura kepada mereka yang telah lulus TPM .

Acara diakhiri dengan Do'a dan foto bersama Keluarga Besar PN Martapura. Semoga diberikan kelancaran selama menjabat di Satuan Kerja baru dan terima kasih atas dedikasinya selama  menjabat di PN Martapura . (Humas- PN MTP) .