Selamat Datang di website Pengadilan Negeri Batulicin. Website ini dilengkapi akses difable. Silahkan anda block tulisan dan klik aykon speaker untuk mendengarkan   Click to listen highlighted text! Selamat Datang di website Pengadilan Negeri Batulicin. Website ini dilengkapi akses difable. Silahkan anda block tulisan dan klik aykon speaker untuk mendengarkan Powered By GSpeech
  • +0511-4721044
  • +6282352381058
  • Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.
  • Mon - Fri 08.00 - 16.30

Pengambilan Sumpah sebagai Pegawai Negeri Sipil pada Pengadilan Negeri Martapura Kelas 1B (13 April 2020)

Penilaian: 5 / 5

Aktifkan BintangAktifkan BintangAktifkan BintangAktifkan BintangAktifkan Bintang
 

Martapura - (13/4/2020) Bertempat di Ruang Ketua Pengadilan Negeri Martapura Kelas 1B dilaksanakan Pengambilan Sumpah sebagai Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan Mahkamah Agung Republik Indonesia untuk Pengadilan Negeri Martapura Kelas 1B yaitu Mohammad Rizkyanda, S.E. , Chintia Kusuma Dewi, S.H., dan M. Addy Yulianto, A.Md yang sudah genap 1 (satu) tahun sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Pengadilan Negeri Martapura Kelas 1B

Senin 13 April 2020, pukul 10.00 WITA Pengambilan Sumpah sebagai Pegawai Negeri Sipil tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Negeri Martapura Kelas 1B, Ibu Makmurin Kusumastuti, S.H., M.H. yang dihadiri oleh para Saksi, Rohaniawan, dan Petugas Pelaksanaan Kegiatan Pengambilan sumpah PNS  Pengadilan Negeri Martapura Kelas 1B . Acara tersebut berlangsung dengan khidmat dan lancar sampai dengan acara selesai. Dalam Pengambilan Sumpah sebagai Pegawai Negeri Sipil  ini yang bertindak sebagai saksi antara lain Ibu Yulia Sari, S.H. dan Ibu Butet Sarma, S.E. serta Rohaniawan oleh Bapak Ahmad Zabidi, S.Ag.

Berdasarkan Surat Keputusan Sekretaris Mahkamah Agung Republik Indonesia Nomor : 08/SEK/PNS.04.1/SK/II/2020 , CPNS tersebut diangkat menjadi PNS dalam jabatan Analis Perkara Peradilan dan Analis Sumber Daya Manusia Aparatur, serta Surat Keputusan Pengadilan Tinggi Banjarmasin Nomor : W15.U/633/KP.00.3/3/2020 Mereka berhak menerima penghasilan sebagaimana mestinya sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku.

“Bersyukurlah telah menjadi PNS karena tidak mudah meraihnya dan emban amanat dengan baik atas sumpah sebagai PNS”, ujar Ketua Pengadilan Negeri Martapura Kelas 1B dalam arahannya kepada Pegawai Negeri Sipil yang baru dilantik. Acara Pengambilan Sumpah PNS ini ditutup dengan pembacaan doa oleh  Bapak Ahmad Zabidi, S.Ag dan dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat kepada Pegawai Negeri Sipil yang baru dilantik dan diakhiri dengan berfoto bersama. (Humas - PN Mtp)


Click to listen highlighted text! Powered By GSpeech