Selamat Datang di website Pengadilan Negeri Batulicin. Website ini dilengkapi akses difable. Silahkan anda block tulisan dan klik aykon speaker untuk mendengarkan   Click to listen highlighted text! Selamat Datang di website Pengadilan Negeri Batulicin. Website ini dilengkapi akses difable. Silahkan anda block tulisan dan klik aykon speaker untuk mendengarkan Powered By GSpeech
  • +0511-4721044
  • +6282352381058
  • Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.
  • Mon - Fri 08.00 - 16.30

Pembinaan dan Pengawasan pada PN sewilayah Hukum PT Banjarmasin via Teleconference (11 Mei 2020)

Penilaian: 5 / 5

Aktifkan BintangAktifkan BintangAktifkan BintangAktifkan BintangAktifkan Bintang
 

Martapura - (11/5/2020) : Bertempat di Ruang Sidang Utama PN Martapura, diadakan Pengawasan dan Pembinaan oleh PT Banjarmasin via Teleconference. Pengawasan dan Pembinaan tersebut terdiri dari dua sesi yaitu untuk Hari Senin (11/5/2020) diikuti oleh PN Banjarmasin, PN Kandangan, PN Martapura, PN Barabai, PN Amuntai, dan PN Pelaihari . Untuk sesi dua dilaksanakan besok Selasa (12/5/2020) diikuti oleh PN Banjarbaru, PN Kotabaru, PN Batulicin, PN Rantau, PN Tanjung, PN Paringin, serta PN Marabahan .

Acara dimulai dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya dan Himne Mahkamah Agung. Selanjutnya yaitu acara Sambutan/ Pembinaan dari Ketua PT Banjarmasin (Bapak Yohannes Ether Binti, S.H., M.Hum) . 

Kemudian acara dilanjutkan dengan Pengawasan dari Hakim Tinggi Pengawas Daerah PT Banjarmasin . Dalam hal  ini, Selaku Hakim Tinggi Pengawas Daerah PN Martapura yakni Ibu Dr. Siti Suryati, S.H., M.H. dan Ibu Ekowati, S.H. Dalam Pengawasannya, Hakim Tinggi Pengawas Daerah membahas mengenai beberapa temuan yaitu Bimtek yang masih belum ada pada tahun 2020 ini. Rencananya, PT Banjarmasin akan mengadakan Bimtek dalam waktu dekat untuk Teknis maupun Kesekretariatan . Selain itu, ada Perkara yang belum diselesaikan dalam 5 bulan ini . Tindak lanjutnya yaitu dengan mengirim Laporan ke KPN dan tembusan ke PT Banjarmasin . 

Ibu Dr. Siti Suryati, S.H., M.H menuturkan bahwa Semoga dengan adanya Pengawasan dan Pembinaan pada PN sewilayah Hukum PT Banjarmasin ini dapat meningkatkan Kinerja pada PN Martapura dan dapat mewujudkan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) pada tahun ini . (Humas - PN Mtp) 


Click to listen highlighted text! Powered By GSpeech