Selamat Datang di website Pengadilan Negeri Batulicin. Website ini dilengkapi akses difable. Silahkan anda block tulisan dan klik aykon speaker untuk mendengarkan   Click to listen highlighted text! Selamat Datang di website Pengadilan Negeri Batulicin. Website ini dilengkapi akses difable. Silahkan anda block tulisan dan klik aykon speaker untuk mendengarkan Powered By GSpeech
  • +0511-4721044
  • +6281211444471
  • Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.
  • Mon - Fri 08.00 - 16.30

Monitoring dan Evaluasi Pembangunan Zona Integritas Menuju WBBM pada PN Martapura oleh Badan Pengawasan Mahkamah Agung RI (13 Oktober 2020)

Penilaian: 5 / 5

Aktifkan BintangAktifkan BintangAktifkan BintangAktifkan BintangAktifkan Bintang
 

Martapura - (13/10/2020) : "Bertempat di Ruang Sidang Utama PN Martapura, diadakan Monitoring dan Evaluasi Pembangunan Zona Integritas Menuju WBBM pada PN Martapura oleh Badan Pengawasan Mahkamah Agung RI . Kegiatan ini dipimpin oleh Ibu Lindi Kusumaningtyas selaku Ketua dalam Monitoring dan Evaluasi Pembangunan Zona Integritas Menuju WBBM pada PN Martapura, Bapak Sugiyanto selaku Anggota dalam  Monitoring dan Evaluasi Pembangunan Zona Integritas Menuju WBBM pada PN Martapura, Ibu Makmurin Kusumastuti, S.H., M.H. (Pembina Pembangunan Zona Integritas pada PN Martapura), serta Bapak Noor Iswandi, S.H. (Ketua Pembangunan Zona Integritas pada PN Martapura) .

Kegiatan ini dimulai dengan Kata Sambutan dari Ibu  Lindi Kusumaningtyas  terkait Kegiatan apa saja yang akan dilaksanakan di Hari Pertama Monitoring dan Evaluasi Pembangunan Zona Integritas Menuju WBBM pada PN Martapura ini. Acara dilanjutkan dengan Kata Sambutan dari Ibu Makmurin Kusumastuti, S.H., M.H. menjelaskan secara ringkas Keadaan dari PN Martapura,  mulai dari Jumlah SDM pada PN Martapura hingga Jumlah Perkara yang ada di PN Martapura pada Tahun 2019 dan 2020 .

Selanjutnya yaitu Acara Pemutaran Video Pembangunan Zona Integritas Menuju WBBM Pada PN Martapura. Para Hadirin menyaksikan dengan seksama Proses Pembangunan Zona Integritas Menuju WBBM Pada PN Martapura yang mulai dari Penjelasan Indikator masing-masing Area, Kegiatan Masing-masing area, Hasil Pembangunan Zona Integritas pada PN Martapura, Inovasi Pelayanan Publik, Aplikasi Inovasi dan Pengembangan, Testimoni Pengguna Layanan, Before After masing-masing Area Pembangunan Zona Integritas, hingga 8 Nilai Mahkamah Agung .

Setelah itu, dilanjutkan dengan Tes Aplikasi Inovasi dan Pengembangan PN Martapura . Para Pengawas mengecek juga Dokumen Fisik yang terdapat pada masing-masing area dan memastikan bahwa semua dokumen lengkap dan sesuai dengan substansi masing-masing area . Semoga dengan diadakannya Monitoring dan Evaluasi Pembangunan Zona Integritas Menuju WBBM pada PN Martapura oleh Badan Pengawasan Mahkamah Agung RI  ini, dapat menjadi Langkah Selanjutnya untuk Penilaian dalam Desk Evaluasi Zona Integritas oleh KemenpanRB dan memperoleh predikat  WBBM di Tahun 2020 . (Humas - PN Mtp)


Click to listen highlighted text! Powered By GSpeech