Selamat Datang di website Pengadilan Negeri Batulicin. Website ini dilengkapi akses difable. Silahkan anda block tulisan dan klik aykon speaker untuk mendengarkan   Click to listen highlighted text! Selamat Datang di website Pengadilan Negeri Batulicin. Website ini dilengkapi akses difable. Silahkan anda block tulisan dan klik aykon speaker untuk mendengarkan Powered By GSpeech
  • +0511-4721044
  • +6281211444471
  • Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.
  • Mon - Fri 08.00 - 16.30

Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Sdr. Alfian Noor AR, S.H. sebagai Panitera Pengganti pada PN Amuntai (30 November 2020)

Penilaian: 5 / 5

Aktifkan BintangAktifkan BintangAktifkan BintangAktifkan BintangAktifkan Bintang
 

Amuntai - (30/11/2020) Bertempat di Ruang Sidang Cakra PN Amuntai, diadakan Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Sdr. Alfian Noor AR, S.H. sebagai Panitera Pengganti pada PN Amuntai . Acara ini, dihadiri oleh Ketua PN Amuntai (Bapak H. Budi Winata, S.H., M.H.), Wakil Ketua PN Amuntai, (Bapak Budi Hermanto, S.H., M.H.) Para Hakim, Panitera, Sekretaris, Pejabat Struktural/ Fungsional, Karyawan/ti PN Amuntai serta Keluarga dari PN Martapura .

Acara dimulai dengan menyanyikan Lagu Indonesia dan Hymne Mahkamah Agung. Selanjutnya, Acara Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Sdr. Alfian Noor AR, S.H. sebagai Panitera Pengganti pada PN Amuntai . Kemudian Acara Penandatanganan Berita Acara Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan dan Penyemaatan Pin Panitera Pengganti .  Setelah itu Sambutan dari Ketua PN Amuntai (Bapak H. Budi Winata, S.H., M.H.) . Beliau berpesan Semoga dengan kehadiran Sdr. Alfian Noor AR, S.H. sebagai Panitera Pengganti dapat meningkatkan kinerja PN Amuntai dan Semoga cepat beradaptasi dengan Lingkungan Kerja disini .

Acara selanjutnya yaitu Pidato Singkat dari Pegawai yang baru dilantik. Sdr. Alfian Noor AR, S.H mengucapkan Terimakasih kepada Seluruh Hadirin yang sudah datang dalam acara Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan ini, Khususnya Keluarga Besar dari PN Martapura yang sudah jauh-jauh datang hadir . Semoga bisa cepat berbaur dengan Lingkungan Kerja di PN Amuntai .

Acara diakhiri dengan Doa yang dipimpin oleh Rohaniawan, Foto Bersama, serta Makan Siang Bersama . (Humas - PN Mtp)


Click to listen highlighted text! Powered By GSpeech