Selamat Datang di website Pengadilan Negeri Batulicin. Website ini dilengkapi akses difable. Silahkan anda block tulisan dan klik aykon speaker untuk mendengarkan   Click to listen highlighted text! Selamat Datang di website Pengadilan Negeri Batulicin. Website ini dilengkapi akses difable. Silahkan anda block tulisan dan klik aykon speaker untuk mendengarkan Powered By GSpeech
  • +0511-4721044
  • +6281211444471
  • Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.
  • Mon - Fri 08.00 - 16.30

Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Ibu Mariyatul Kiftiyah, S.E., S.H., M.H. sebagai Panitera Pengganti pada PN Martapura (01 Desember 2020)

Penilaian: 5 / 5

Aktifkan BintangAktifkan BintangAktifkan BintangAktifkan BintangAktifkan Bintang
 


Bertempat di Ruang Sidang Utama Pengadilan Negeri Martapura, diadakan Acara Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Ibu Mariyatul Kiftiyah, S.E., S.H., M.H sebagai Panitera Pengganti pada Pengadilan Negeri Martapura .


Ketua Pengadilan Negeri Martapura, Ibu Makmurin Kusumastuti, S.H., M.H. melakukan pengambilan sumpah dan pelantikan Ibu Mariyatul Kiftiyah, S.E., S.H., M.H. sebagai Panitera Pengganti pada PN Martapura berdasarkan Hasil Rapat Kepaniteraan tanggal 29 September 2020 tentang Promosi dan Mutasi Kepaniteraan di Lingkungan Peradilan Umum, yang bersangkutan sebelumnya menjabat sebagai Staf Analis Perkara Peradilan  pada Pengadilan Negeri Banjarmasin.


Pelantikan dihadiri oleh Keluarga Besar Pengadilan Negeri Banjarmasin, Ketua Pengadilan Negeri Martapura (Ibu Makmurin Kusumastuti, S.H., M.H. ), Wakil Ketua Pengadilan Negeri Martapura (Bapak Noor Iswandi, S.H.), Para Hakim, Panitera (Bapak H. Burhanuddin, S. H), Sekretaris (Bapak H. Akhmad Syirajuddin, S. E.), Pejabat Struktural dan Fungsional serta seluruh Pegawai dan Honorer.


Acara dimulai dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya dan Hymne Mahkamah Agung. Selaku Pembawa acara yaitu  Ibu Agustina Seran dan Pembaca Surat Keputusan oleh Ibu Sri Mulyani, S.E. Selanjutnya prosesi pelantikan oleh Ketua Pengadilan Negeri Martapura dan dilanjutkan dengan Penyematan Pin Panitera Pengganti.

Selanjutnya yaitu acara penandatanganan Pakta Integritas oleh Pejabat yang dilantik. Selanjutnya perkenalan oleh Pejabat yang baru dilantik.

Ketua Pengadilan Negeri Martapura (Ibu Makmurin Kusumastuti, S.H., M.H) dalam sambutannya menyampaikan selamat kepada Pejabat yang baru dilantik dan mengharap dapat bekerjasama dan bekerja dengan baik di lingkungan Pengadilan Negeri Martapura, semoga menambah Kekuatan Untuk Personil dari Kepaniteraan Pengadilan Negeri Martapura .


Acara ditutup dengan pembacaan do’a dilanjutkan pemberian ucapan selamat oleh seluruh hadirin yang hadir. (Humas – PN Mtp)


Click to listen highlighted text! Powered By GSpeech