• +0511-4721044
  • +6281211444471
  • Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.
  • Mon - Fri 08.00 - 16.30

PTSP PN Martapura Kedatangan Tim Penilai Lomba Implementasi PTSP Tahun 2021 dari Ditjen Badilum Untuk Tahap On The Spot (02 Juni 2021)

Penilaian: 5 / 5

Aktifkan BintangAktifkan BintangAktifkan BintangAktifkan BintangAktifkan Bintang
 

Martapura - (02/06/2021) : PTSP Pengadilan Negeri Martapura kedatangan Tim Penilai Lomba PTSP dari Direktorat Jenderal Badan Peradilan Umum dalam Tahap On The Spot .


Para Tim Penilai dari Direktorat Jenderal Badan Peradilan Umum mulai menyusuri Area Ruang PTSP, mengecek Kesesuaian Keadaan PTSP Pengadilan Negeri Martapura antara yang di Video dengan Keadaan Sebenarnya di Lapangan . Fasilitas Penunjang Disabilitas tak luput dari Pemeriksaan mulai dari Petugas Pendamping Disabilitas, Meja Layanan Prioritas, Kursi Roda, Guiding Block, Warning Block, Toilet Difabel, Ruang Sidang Ramah Disabilitas, Jalur Landai, Pegangan Rambat, hingga Selasar Disabilitas. Para Tim Penilai juga memeriksa Bagian Ruang Arsip serta Ruang-Ruang mulai dari Ruang Sidang Utama hingga Ruang Command Center Pengadilan Negeri Martapura .



Tim Penilai Lomba PTSP dari Ditjen Badilum mengungkapkan bahwa banyak Progress yang sangat Baik yang terjadi pada PTSP Pengadilan Negeri Martapura dengan Harapan dapat memberikan Pelayanan yang Terbaik bagi Pengguna Layanan Pengadilan . (Humas - PN Mtp)