Selamat Datang di website Pengadilan Negeri Martapura kelas 1b. Website ini dilengkapi akses difable. Silahkan anda block tulisan dan klik aykon speaker untuk mendengarkan   Click to listen highlighted text! Selamat Datang di website Pengadilan Negeri Martapura kelas 1b. Website ini dilengkapi akses difable. Silahkan anda block tulisan dan klik aykon speaker untuk mendengarkan Powered By GSpeech

Upacara Peringatan Hari KORPRI Tahun 2018

 

 

Martapura, 29 November 2018

Kamis, 29 November 2018 bertempat di halaman Kantor Pengadilan Negeri Martapura, tepat pada pukul 8.00 WITA, seluruh Hakim dan Karyawan menggelar upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Korp Pegawai Negeri Republik Indonesia ke 47. Tema Peringatan Korpri Tahun 2018 ini adalah "KORPRI MELAYANI, BEKERJA DAN MENYATUKAN BANGSA"

Upacara yang dipimpin oleh Ketua Pengadilan Negeri Martapura, Sutiyono, S.H., pesertanya melibatkan seluruh Hakim dan Karyawan-Karyawati di Lingkungan Pengadilan Negeri Martapura.

Selama pelaksanaan upacara, terlihat seluruh peserta upacara mengikuti dengan khitmat.

Ketua Pengadilan Negeri Martapura, Sutiyono, S.H. dalam amanatnya menyampaikan sambutan untuk segenap keluarga besar KORPRI. Beliau menyampaikan agar terus melakukan inovasi-inovasi agar pelayanan publik bisa makin murah, makin cepat, makin akurat dan makin baik.

“Saya harap korps prefesi pegawai Aparatur Sipil Negara Republik Indonesia menjadi pusat inovasi dan tempat lahirnya loncatan-loncatan kemajuan dalam peningkatan kualitas pelayanan publik.” tegas Sutiyono, S.H.

Pembina Upacara juga menambahkan, sebagai anggota Korpri sudah seharusnya menjadikan momentum pelaksanaan Pemilihan Legislatif dan Pilpres Tahun 2019 sebagai netralitas dan profesionalisme.

Upacara ditutup dengan doa dan dilanjutkan dengan foto bersama seluruh Keluarga Besar di Lingkungan Pengadilan Negeri Martapura. (Humas - PN Mtp)

 1

 

2

 

3

 

4

 

5

 

6

 

7

 

 

 

 

 

 

 

 

Click to listen highlighted text! Powered By GSpeech