Kesalahan
  • JLIB_APPLICATION_ERROR_COMPONENT_NOT_LOADING

Tim Surveilans PT Banjarmasin Datangi PN Martapura

 Martapura, 20 November 2018

 

 

 

1

 

Pengadilan Tinggi (PT) Banjarmasin, Kamis, 20 November 2018. Di Ruangan Sidang Utama Pengadilan Negeri Martapura dilaksanakan Opening Meeting Penjaminan Mutu Pengadilan Negeri Martapura.


Tim Akreditasi Penjaminan Mutu Pengadilan Tinggi Banjarmasin yang datang, antara lain Ibu Dedeh Suryanti, S.H., M.H., Bapak Sutriadi Yahya, S.H., M.H., dan Bapak Yusuf, S.H.

Acara dibuka oleh Ketua Pengadilan Negeri Martapura Bapak Sutiyono, S.H. Dalam sambutannya, beliau mengatakan bahwa Pengadilan Negeri Martapura selalu membenahi diri dan juga terus melakukan inovasi-inovasi demi kepuasan para pengguna keadilan yang datang.

“Inovasi-inovasi yang dilakukan di antaranya pembuatan SMS gateway untuk informasi perkara, antrean dan panggilan untuk meja PTSP (pelayanan terpadu satu pintu), survei kepuasan masyarakat secara elektronik dan masih banyak lagi,” ujar Bapak Sutiyono, S.H.

Ibu Dedeh Suryanti, S.H., M.H.,. selaku Ketua Tim Surveilans dalam sambutannya menyampaikan bahwa Pengadilan Negeri Martapura merupakan salah satu pengadilan negeri terbaik dan bisa dijadikan salah satu pengadilan percontohan oleh pengadilan negeri yang lain.

“Keberhasilan yang diraih Pengadilan Negeri Martapura bukan hanya kerjasama yang baik dari seluruh Pengadilan Negeri Martapura saja, namun karena kepiawaian ketua sebagai pimpinan yang mampu mengorganisir dan mengatur dengan baik seluruh anggotanya mulai dari para hakim, pejabat fungsional dan struktural, serta staf lainnya sehingga berhasil menjadi yang terbaik,” kata Ibu Dedeh Suryanti.

Acara ini ditutup dengan penandatanganan nota kesepahaman antara Ketua Pengadilan Negeri Martapura dengan Tim Surveilans Pengadilan Tinggi Banjarmasin yang berisi pernyataan kedua belah pihak setuju untuk dilaksanakannya Surveilans pada Pengadilan Negeri Martapura.

 2

 

 3

 

 4