• +0511-4721044
  • +6281255399649
  • Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.
  • Mon - Fri 08.00 - 16.30

PN Martapura Kelas 1B Adakan Apel Rutin Jum'at Sore (18 Februari 2022)

Nonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan Bintang
 

Martapura - (18/02/2022) : Bertempat di Halaman Kantor Pengadilan Negeri Martapura Kelas 1B, diadakan Apel Rutin Jum’at Sore .

Apel tersebut dipimpin oleh Ibu Gt. Risna Mariana, S.H (Hakim Pengadilan Negeri Martapura Kelas 1B) dan selaku Pemimpin Apel yaitu M. Addy Yulianto, A.Md (Pengelola Sistem dan Jaringan) serta dihadiri oleh Para Hakim (Ibu Emna Aulia, S.H., M.H, Bapak Indra Kusuma Haryanto, S.H., M.H dan Bapak Gesang Yoga Madyasto, S.H., M.H), Sekretaris (Bapak H. Akhmad Syirajuddin, S.E) , Panitera (Bapak H.Muhammad Jailani, S.H., M.H), Pejabat Struktural/Fungsional, Panitera Pengganti, Jurusita/Jurusita Pengganti, Staf Pelaksana, dan PPNPN Pengadilan Negeri Martapura Kelas 1B.

Dalam amanatnya, beliau menghimbau untuk selalu meningkatkan kinerja Untuk Seluruh Aparatur Pengadilan Negeri Martapura Kelas 1B dengan disiplin dalam Penginputan SIPP, terutama untuk Panitera, Panitera Pengganti, Jurusita dan Jurusita Pengganti. Selain itu, beliau menghimbau untuk rutin mengisi E-LLK dan atasan langsung memverifikasi . Beliau juga menghimbau untuk tetap menerapkan protokol kesehatan, karena di Indonesia sudah masuk virus omicron. Sejenak Keluarga Besar Pengadilan Negeri Martapura Kelas 1B memanjatkan doa untuk Rekan-Rekan yang terpapar Virus Covid-19 semoga segera diberikan kesembuhan . Selamat berakhir pekan dan sampai jumpa di Senin mendatang. Apel Sore diakhiri dengan pembacaan Do’a yang dipandu oleh Bapak H. Fathurrahmi (Humas - PN Mtp)