• +0511-4721044
  • +6281255399649
  • Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.
  • Mon - Fri 08.00 - 16.30

Sosialisasi Core Values ASN and Employer Branding ASN Pada Pengadilan Negeri Martapura Kelas 1B (08 Maret 2022)

Penilaian: 5 / 5

Aktifkan BintangAktifkan BintangAktifkan BintangAktifkan BintangAktifkan Bintang
 

Martapura - (08/03/2022) : Bertempat di Ruang Sidang Utama Pengadilan Negeri Martapura Kelas 1B, diadakan Sosialisasi Core Values ASN and Employer Branding ASN Pada Pengadilan Negeri Martapura Kelas 1B .

Sosialisasi tersebut dipimpin oleh Ketua Pengadilan Negeri Martapura Kelas 1B (Bapak Noor Iswandi, S.H), Wakil Ketua Pengadilan Negeri Martapura Kelas 1B (Ibu Ita Widyaningsih, S.H., M.H) dan dihadiri oleh Para Hakim, Pejabat Struktural/ Pejabat Fungsional, Panitera Pengganti, Jurusita/Jurusita Pengganti, Staf Pelaksana, dan PPNPN Pengadilan Negeri Martapura Kelas 1B .

Acara dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Hymne Mahkamah Agung dan dilanjutkan dengan Pembacaan Doa oleh Bapak H. Fathurrahmi . Setelah itu, dilanjutkan dengan Kata Sambutan dari Ketua Pengadilan Negeri Martapura Kelas 1B (Bapak Noor Iswandi, S.H) .


Kemudian dilanjutkan dengan Sosialisasi Core Values ASN and Employer Branding ASN oleh Wakil Pengadilan Negeri Martapura Kelas 1B (Ibu Ita Widyaningsih, S.H., M.H) . Setelah itu, dilanjutkan dengan Mengumandangkan Yel-Yel ZI oleh Ibu Emna Aulia, S.H., M.H .

Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan memperhatikan protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19 . (Humas - PN Mtp)