• +0511-4721044
  • +6281255399649
  • Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.
  • Mon - Fri 08.00 - 16.30

Ibu Masye Kumaunang, S.H Meraih Juara III Dalam Training Tentang Peradilan Yang Adil (Fair Trial) Bagi Penyandang Disabilitas Yang berhadapan dengan Hukum Bagi Hakim di 4 Wilayah Lingkungan Peradilan di Kaltim dan Kalsel (14 Maret 2022)

Nonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan Bintang
 

Balikpapan - (10/03/2022) : Bertempat di Swiss-Belhotel Balikpapan, Jalan Jenderal Sudirman, Klandasan Ilir, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur  diadakan Acara Penutupan Training Tentang Peradilan Yang Adil (Fair Trial) Bagi Penyandang Disabilitas Yang berhadapan dengan Hukum Bagi Hakim di 4 Wilayah Lingkungan Peradilan di Kaltim dan Kalsel di Hotel Swiss-Bell Balikpapan . 

Sebelumnya, telah dilaksanakan Pembukaan Training Tentang Peradilan Yang Adil (Fair Trial) Bagi Penyandang Disabilitas Yang berhadapan dengan Hukum Bagi Hakim di 4 Wilayah Lingkungan Peradilan di Kaltim dan Kalsel Pada Hari Senin Tanggal 07 Maret 2022  .

 
Ibu Masye Kumaunang, S.H meraih Juara III Training Tentang Peradilan Yang Adil (Fair Trial) Bagi Penyandang Disabilitas Yang berhadapan dengan Hukum Bagi Hakim di 4 Wilayah Lingkungan Peradilan di Kaltim dan Kalsel . Selamat Ibu Masye Kumaunang, S.H !!! . Acara tersebut dilaksanakan dengan memperhatikan protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19 . (Humas -PN Mtp)