• +0511-4721044
  • +6281255399649
  • Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.
  • Mon - Fri 08.00 - 16.30

Rapat Monitoring dan Evaluasi Inovasi Aplikasi Pada Pengadilan Negeri Martapura Kelas IB (21 April 2022)

Penilaian: 5 / 5

Aktifkan BintangAktifkan BintangAktifkan BintangAktifkan BintangAktifkan Bintang
 

Martapura - (21/04/2022) : Bertempat di Ruang Sidang Utama Pengadilan Negeri Martapura Kelas IB, diadakan Rapat Monitoring dan Evaluasi Inovasi Aplikasi Pada Pengadilan Negeri Martapura Kelas IB .


Rapat tersebut dipimpin oleh Bapak Noor Iswandi, S.H (Ketua Pengadilan Negeri Martapura Kelas IB) dan Ibu Ita Widyaningsih, S.H., M.H (Wakil Ketua Pengadilan Negeri Martapura Kelas IB) serta dihadiri oleh Para Hakim, Panitera, Sekretaris, Para Panitera Muda, Para Kepala Sub Bagian, dan Tim Inovasi Aplikasi Pengadilan Negeri Martapura Kelas IB.


Inovasi Aplikasi Pada Pengadilan Negeri Martapura tercantum dalam Surat Keputusan Ketua Pengadilan Negeri Martapura Kelas IB Tanggal 4 Januari 2022 yaitu 16 Aplikasi Inovasi, Setelah dimonev, ada 1 Aplikasi yang tidak digunakan lagi, sementara ada Penambahan 4 Inovasi Aplikasi terbaru dari Pengadilan Negeri Martapura Kelas IB yaitu WA Kepo, SIPER (Sistem Informasi Permata), E- Monev PTSP, dan E- Monev Hawasbid . Sehingga total Inovasi Aplikasi Pengadilan Negeri Martapura Kelas IB yaitu 19 jenis . Sementara untuk Inovasi Tidak Berbasis Teknologi Informasi ada 3 yaitu ASIH (Absen Siang Hari/ Inovasi Berbasis Kebijakan) serta (Podcast Ruang Baper dan WBBM/ Wayahe Bersepeda Bersama PN Martapura - Inovasi Berbasis Kegiatan) . (Humas - PN Mtp)