• +0511-4721044
  • +6281255399649
  • Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.
  • Mon - Fri 08.00 - 16.30

PN Martapura Kelas IB Mengadakan Rapat Bulanan dan Monev Periode Bulan Mei Tahun 2022 (30 Mei 2022)

Penilaian: 5 / 5

Aktifkan BintangAktifkan BintangAktifkan BintangAktifkan BintangAktifkan Bintang
 

Martapura - (30/05/2022) : Bertempat di Ruang Sidang Utama Pengadilan Negeri Martapura Kelas IB, diadakan Rapat Bulanan dan Monev Periode Bulan Mei 2022.Rapat tersebut dipimpin oleh Ketua Pengadilan Negeri Martapura Kelas IB (Bapak Noor Iswandi, S.H) dan Wakil Ketua Pengadilan Negeri Martapura Kelas IB (Ibu Ita Widyaningsih, S.H., M.H) serta dihadiri oleh Para Hakim, Sekretaris, Pejabat Struktural/Fungsional, Panitera Pengganti, Jurusita/Jurusita Pengganti, Pegawai, dan PPNPN Pengadilan Negeri Martapura Kelas IB . Acara dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Hymne Mahkamah Agung, kemudian dlanjutkan dengan Pembacaan Maklumat KMA Nomor 01/MAKLUMAT/KMA/IX/2017 Tentang Pengawasan dan Pembinaan Hakim, Aparatur Pengadilan, dan Peradilan dibawahnya .

 

Selanjutnya, yaitu Pembacaan Doa yang dipandu oleh Bapak H. Fathurrahmi dan dilanjutkan dengan Kata Sambutan oleh Bapak Noor Iswandi, S.H (Ketua Pengadilan Negeri Martapura Kelas IB) .  Kemudian dilanjutkan Pembacaan Hasil Pengawasan Bidang Oleh Ibu Ita Widyanigsih, S.H., M.H (Wakil Ketua Pengadilan Negeri Martapura Kelas IB) .

Sebagai Pola Pikir dan Budaya Kerja, diadakan Pengumuman Penetapan Pegawai Teladan dan PPNPN Teladan Periode Bulan Mei Tahun 2022.

Berikut Nama-Nama yang terpilih :
1. M. Addy Yulianto, A.Md (Pengelola Sistem dan Jaringan - Pegawai Teladan)

2. Bapak Sam’ani (Staf Kepaniteraan Pidana - PPNPN Teladan)
Semoga nama-nama yang terpilih dapat menjadi teladan bagi Pegawai lain.

Acara diakhiri dengan Yel-Yel Zona Integritas yang dikumandangkan Oleh BApak Muhammad Zeldy Ferdian, S.H (Panitera Muda Hukum) . (Humas - PN Mtp)