• +0511-4721044
  • +6281255399649
  • Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.
  • Mon - Fri 08.00 - 16.30

Musyawarah Guru Mata Pelajaran (MGMP) dalam Rangka Kunjungan ke Pengadilan Negeri Martapura Kelas IB Perihal Pengenalan Tata Cara Persidangan di Pengadilan Negeri Martapura Kelas IB (31 Mei 2022))

Penilaian: 5 / 5

Aktifkan BintangAktifkan BintangAktifkan BintangAktifkan BintangAktifkan Bintang
 

Martapura - (31/05/2022) : Bertempat di Ruang Sidang Utama Pengadilan Negeri Martapura Kelas IB, diadakan Musyawarah Guru Mata Pelajaran (MGMP) dalam Rangka Kunjungan ke Pengadilan Negeri Martapura Kelas IB Perihal Pengenalan Tata Cara Persidangan di Pengadilan Negeri Martapura Kelas IB.



Kegiatan tersebut dihadiri oleh Bapak Noor Iswandi, S.H (Ketua Pengadilan Negeri Martapura Kelas IB), Bapak H. Muhammad Jailani, S.H., M.H (Panitera), Bapak H. Akhmad Syirajuddin, S.E (Sekretaris), Ibu Sri Mulyani, S.E (Kasub Bagian Kepegawaian Organisasi dan Tata Laksana), serta Ibu Guru dari SMK Negeri 1 Martapura (Ibu Laila Hayati), Ibu Guru dari SMA Negeri 1 Gambut (Ibu Yulistya Syahair, Ibu Mahdalena, dan Bapak H. Muhammad Yunus), Guru dari SMA Negeri 1 Martapura (Ibu Norbaiti Ilhamiah), Guru dari SMA Negeri 1 Sungai Tabuk (Ibu Rahmi), Guru dari SMA Negeri 1 Karangintan (Ibu Siti Zubaidah), Guru dari SMA Negeri 3 Martapura (Ibu Klana Indah Putri Nusantara), Guru dari SMK Negeri 1 Sungai Tabuk (Ibu Supriati), dan Guru dari SMA Negeri Banua Kalimantan Selatan (Ibu Lydia Nor Alisa) .



Kemudian acara dilanjutkan dengan Pengenalan Tata Cara Persidangan yang langsung melihat Persidangan Perkara Perdata dan Pidana. Dalam kesempatan yang sama, Majelis Ibu Ita Widyaningsih, S.H., M.H, Bapak Indra Kusuma Haryanto, S.H., M.H, dan Bapak Arief Mahardika, S.H memberikan pemahaman tentang Tata Cara Persidangan sebelum memulai persidangan . (Humas - PN Mtp)