• +0511-4721044
  • +6281255399649
  • Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.
  • Mon - Fri 08.00 - 16.30

Pengadilan Negeri Martapura Kelas IB Mengadakan Sosialisasi Aplikasi E-Berpadu di Lingkungan Internal Pengadilan Negeri Martapura Kelas IB (27 Juni 2022)

Penilaian: 5 / 5

Aktifkan BintangAktifkan BintangAktifkan BintangAktifkan BintangAktifkan Bintang
 

Martapura - (27/06/2022) : Bertempat di Ruang Sidang Utama Pengadilan Negeri Martapura Kelas IB diadakan Sosialisasi Aplikasi E-Berpadu Pada Pengadilan Negeri Martapura Kelas IB .



Sosialisasi tersebut dipimpin oleh Wakil Ketua Pengadilan Negeri Martapura Kelas IB (Bapak Putu Agus Wiranata, S.H., M.H) dan Panitera Pengadilan Negeri Martapura Kelas IB (Bapak H. Muhammad Jailani, S.H., M.H) serta dihadiri oleh Para Hakim Pengadilan Negeri Martapura Kelas IB , Sekretaris, Pejabat Struktural/Fungsional, Panitera Pengganti, Jurusita/Jurusita Pengganti, Staf Pelaksana serta PPNPN Pengadilan Negeri Martapura Kelas IB .



Acara dimulai dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya dan Himne Mahkamah Agung serta dilanjutkan dengan Doa yang dipandu oleh Bapak H. Akhmad Syirajuddin, S.E . Selanjutnya Kata Sambutan dari Wakil Ketua Pengadilan Negeri Martapura Kelas IB (Bapak Putu Agus Wiranata, S.H., M.H) dan dilanjutkan dengan Pengantar Materi oleh Panitera (Bapak H.Muhammad Jailani, S.H., M.H . Selanjutnya, Simulasi Aplikasi oleh Staf IT (M. Addy Yulianto, A.Md)



Wakil Ketua Pengadilan Negeri Martapura Kelas IB (Bapak Putu Agus Wiranata, S.H., M.H) menuturkan bahwa kita harus mengetahui Apa itu Aplikasi E-Berpadu dan Apa Tujuan dibuat nya Aplikasi ini sebelum kita Sosialisasi lebih lanjut kepada Kepolisian Resor Banjar dan Kejaksaan Negeri Kabupaten Banjar yang akan diadakan besok hari. (Humas - PN Mtp)