• +0511-4721044
  • +6281255399649
  • Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.
  • Mon - Fri 08.00 - 16.30

PN Martapura Kelas IB Mengadakan Apel Rutin Jum'at Sore (02 September 2022)

Nonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan Bintang
 

Martapura - (02/09/2022) : Bertempat di Halaman Kantor Pengadilan Negeri Martapura Kelas IB, telah diadakan Apel Rutin Jum’at Sore .Apel tersebut dipimpin oleh Ibu Gt. Risna Mariana, S.H (Hakim Pengadilan Negeri Martapura Kelas IB) dan selaku Pemimpin Apel yaitu Ibu Ihsan Amalia, S.M (Analis Tata Laksana ) dan dihadiri oleh Ketua Pengadilan Negeri Martapura Kelas IB (Ibu Ita Widyaningsih, S.H., M.H) , Wakil Ketua Pengadilan Negeri Martapura Kelas IB (Bapak Putu Agus Wiranata, S.H., M.H), Para Hakim (Bapak Iwan Gunadi, S.H, Ibu Masye Kumaunang, S.H , Bapak Risdianto, S.H), dan Sekretaris (Bapak H. Akhmad Syirajuddin, S.E) serta Pejabat Struktural/Fungsional, Panitera Pengganti, Jurusita/Jurusita Pengganti, Staf Pelaksana, dan PPNPN Pengadilan Negeri Martapura Kelas IB.



Dalam amanatnya beliau menyampaikan bahwa hasil Evaluasi Implementasi SIPP Pengadilan Negeri Martapura Kelas IB pada bulan Agustus meraih Urutan ke-6 Untuk Perkara 501-1000, namun walaupun begitu kepada seluruh keluarga besar Pengadilan Negeri Martapura Kelas I B jangan berkecil hati, karena kita harus lebih bersemangat dan disiplin lagi dalam meningkatkan kinerja kita terutama dalam ketertiban penginputan SIPP Bulan ini sehingga kita bisa mencapai peningkatan kinerja lebih baik lagi dan mendapat peningkatan nilai EIS lebih baik lagi, Selanjutnya, beliau menghimbau kepada seluruh Keluarga besar Pengadilan Negeri Martapura kelas IB untuk mengecek Peralatan Elektronik dan memastikan bahwa sudah dimatikan, ketertiban pengisian LLK sebelum pulang , tetap jaga kesehatan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan serta mengucapkan Selamat Berakhir pekan dan sampai jumpa di Senin mendatang dalam keadaan sehat dan lebih bersemangat.



Apel Sore diakhiri dengan Yel-Yel Zona Integritas yang dipimpin Oleh Pembina Apel (Ibu Gt. Risna Mariana, S.H) dan Pembacaan Do’a yang dipandu oleh Bapak Noripansyah, S.H (Humas - PN Mtp)
#pnmartapura_02092022
#pnmartapura_apelsore
#humaspnmartapura
#pnmartapura
#pnmartapurapermata
#menujuwbbm