• +0511-4721044
  • +6281255399649
  • Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.
  • Mon - Fri 08.00 - 16.30

Apel Rutin Senin Pagi Pada Pengadilan Negeri Martapura Kelas IB (17 Oktober 2022)

Nonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan Bintang
 

Martapura - (17/10/2022) : Bertempat di Halaman Kantor Pengadilan Negeri Martapura Kelas IB, telah diadakan Apel Rutin Senin Pagi .Apel tersebut dipimpin oleh Bapak H. Akhmad Syirajuddin, S.E (Sekretaris Pengadilan Negeri Martapura Kelas IB) dan selaku Pemimpin Apel yaitu Ibu Mariyatul Kiftiyah, S.E., S.H., M.H (Panitera Pengganti) dan dihadiri oleh Ketua Pengadilan Negeri Martapura Kelas IB (Ibu Ita Widyaningsih, S.H., M.H), Para Hakim ( Ibu Emna Aulia, S.H., M.H, Bapak Iwan Gunadi, S.H , Bapak Risdianto, S.H, Bapak Indra Kusuma Haryanto, S.H.,M.H, Bapak Arief Mahardika, S.H dan Ibu Gt. Risna Mariana, S.H), Panitera (Bapak H. Muhammad Jailani, S.H., M.H), serta Pejabat Struktural/Fungsional, Panitera Pengganti, Jurusita/Jurusita Pengganti, Staf Pelaksana, PPNPN Pengadilan Negeri Martapura Kelas IB serta Mahasiswa/i dan siswa/i magang.



Dalam amanatnya, beliau mengucapkan Terima Kasih pada Seluruh Aparatur Pengadilan Negeri Martapura Kelas IB atas Kinerja terbaiknya sehingga kita telah menyelesaikan Closing Meeting Asesmen Internal TAPM Semester II Tahun 2022 . Rencananya, Pada tanggal 25 Oktober 2022 nanti kita akan melaksanakan Rapat Tinjauan Manajemen oleh karenanya di harapkan terhadap temuan dari masing-masing bidang agar dapat diselesaikan secepatnya sebelum Rapat Tinjauan Manajemen dilakukan.



Selanjutnya, Nanti Akan dibuat Kartu Kendali Untuk peminjaman terhadap dokumen pada Document Control agar dapat memastikan kelengkapan Dokumen, Kemudan beliau juga menghimbau agar seluruh Aparatur Pengadilan dapat selalu menerapkan 5 R (Rawat, Ringkas, Rajin, Resik, Rapi)

Selanjutnya, Pembacaan Do’a yang dipandu oleh Bapak H. Noripansyah, S.H dan Yel-Yel Zona Integritas yang dipandu Pembina Apel (Bapak Arief Mahardika, S.H.)
(Humas - PN Mtp)
#pnmartapura_14102022
#pnmartapura_ApelRutinSeninPagi
#ApelRutinSeninPagi_14102022
#humaspnmartapura
#pnmartapura
#pnmartapurapermata
#zonaintegritas #wbk #wbbm
#menujuwbbm