• +0511-4721044
  • +6281255399649
  • Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.
  • Mon - Fri 08.00 - 16.30

Apel Rutin Senin Pagi Pengadilan Negeri Martapura Kelas IB (31 Oktober 2022)

Penilaian: 5 / 5

Aktifkan BintangAktifkan BintangAktifkan BintangAktifkan BintangAktifkan Bintang
 

Martapura - (31/10/2022) : Bertempat di Halaman Kantor Pengadilan Negeri Martapura Kelas IB, telah diadakan Apel Rutin Senin Pagi .



Apel tersebut dipimpin oleh Bapak Iwan Gunadi, S.H (Hakim Pengadilan Negeri Martapura Kelas IB) dan selaku Pemimpin Apel yaitu Bapak Muhammad Rakhman Ansyari, S.Kom (Analis Perencanaan Evaluasi dan Pelaporan) dan dihadiri oleh Para Hakim ( Ibu Emna Aulia, S.H., M.H, Bapak Risdianto, S.H, Bapak Indra Kusuma Haryanto, SH.,MH., dan Bapak Arief Mahardika, S.H), Panitera (Bapak H. Muhammad Jailani, S.H., M.H), Sekretaris (Bapak H. Akhmad Syirajuddin, S.E), serta Pejabat Struktural/Fungsional, Panitera Pengganti, Jurusita/Jurusita Pengganti, Staf Pelaksana, PPNPN Pengadilan Negeri Martapura Kelas IB serta Mahasiswa/i dan siswa/i magang.



Dalam amanatnya, beliau menghimbau Seluruh Aparatur Pengadilan Negeri Martapura Kelas IB untuk menerapkan Core Value ASN BerAKHLAK yaitu Berorientasi Pelayanan, Akuntabel, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif dan Kolaboratif . Kemudian Beliau juga menyampaikan setelah dilakukannya kegiatan Pembinaan, Asesmen, Pangawasan Daerah, dan Evaluasi Zona Integritas Semester II Tahun 2022 oleh Pengadilan Tinggi Banjarmasin dan dari kegiatan tersebut ditemukan beberapa temuan yang harus kita tindak lanjuti maksimal Tanggal 3 November 2022, sehingga diharapkan kerjasama seluruh Aparatur Pengadilan Negeri Martapura kelas IB untuk saling bekerjasama menyelesaikan temuan ketidak sesuaian tersebut sebelum waktu yg telah ditentukan. Selanjutnya, Pembacaan Do’a yang dipandu oleh Bapak Noripansyah, S.H dan Yel-Yel Zona Integritas yang dipandu Pembina Apel (Bapak Iwan Gunadi, S.H).
(Humas - PN Mtp)
#pnmartapura_31102023
#pnmartapura_ApelRutinSeninPagi
#ApelRutinSeninPagi_31102022
#humaspnmartapura
#pnmartapura
#pnmartapurapermata
#zonaintegritas #wbk #wbbm
#menujuwbbm