• +0511-4721044
  • +6281255399649
  • Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.
  • Mon - Fri 08.00 - 16.30

PN Martapura Kelas IB Mengikuti Sosialisasi PERMA RI Terkait Administrasi dan Persidangan Perkara Perdata dan Pidana pada Pengadilan Tingkat Pertama, Banding, Kasasi dan Peninjauan Kembali secara elektronik secara Daring (20 Februari 2023)

Penilaian: 5 / 5

Aktifkan BintangAktifkan BintangAktifkan BintangAktifkan BintangAktifkan Bintang
 

Martapura - (20/02/2023) : Bertempat di Command Center Pengadilan Negeri Martapura Kelas IB, telah dilaksanakan Sosialisasi Peraturan Mahkamah Agung RI Terkait Administrasi dan Persidangan Perkara Perdata dan Pidana pada Pengadilan Tingkat Pertama, Banding, Kasasi dan Peninjauan Kembali secara elektronik secara Daring.



Acara dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Hymne Mahkamah Agung serta dilanjutkan dengan Pembacaan Do’a. Kemudian, dilanjutkan dengan Pembinaan dan Sosialisasi oleh Bapak YM. Prof.Dr.H. Muhammad Syarifuddin, S.H., M.H (Ketua Mahkamah Agung RI) dan dilanjutkan dengan Sosialisasi Peraturan Mahkamah Agung RI Terkait Administrasi dan Persidangan Perkara Perdata dan Pidana pada Pengadilan Tingkat Pertama, Banding, Kasasi dan Peninjauan Kembali secara elektronik oleh Bapak Syamsul Maarif, S.H., L.L.M., Ph.D. (Hakim Agung, Ketua Kamar Perdata Mahkamah Agung). Acara diakhiri dengan Diskusi dan Tanya Jawab. (Humas - PN Mtp)
#pnmartapura_20022023
#pnmartapura_sosialisasiperMA7_8_2022
#rbkunwas
#humasmahkamahagung
#ditjenbadilum
#ptbanjarmasin
#humaspnmartapura
#zonaintegritas #wbk #wbbm
#menujuwbbm