• +0511-4721044
  • +6281255399649
  • Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.
  • Mon - Fri 08.00 - 16.30

Opening Meeting Pembinaan, Pengawasan Daerah, dan Evaluasi Kinerja Pengadilan Tinggi Banjarmasin Periode Semester I Tahun 2023 Pada Pengadilan Negeri Martapura Kelas IB (11 Mei 2023)

Nonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan Bintang
 

Martapura - (11/05/2023) : Bertempat di Ruang Sidang Utama Pengadilan Negeri Martapura Kelas IB, telah dilaksanakan Opening Meeting Pembinaan, Pengawasan Daerah, dan Evaluasi Kinerja Pengadilan Tinggi Banjarmasin Periode Semester I Tahun 2023 Pada Pengadilan Negeri Martapura Kelas IB.



Acara tersebut dihadiri oleh Ketua Tim Pengawas Daerah (Bapak Marisi Siregar, S.H., M.H), Evaluator (Bapak Bintoro Widodo, S.H), Hakim Tinggi Pengawas Daerah (Bapak Unggul Ahmadi, S.H., M.H dan Ibu Wiwin Arodawanti, S.H., M.H) beserta Jajaran, Ketua Pengadilan Negeri Martapura Kelas IB (Ibu Ita Widyaningsih, S.H., M.H), Wakil Ketua Pengadilan Negeri Martapura Kelas IB (Bapak Putu Agus Wiranata, S.H., M.H), Para Hakim, Panitera, Sekretaris, Pejabat Struktural/ Pejabat Fungsional dan Pegawai Pengadilan Negeri Martapura Kelas IB.



Acara dimulai dengan Pembacaan Doa oleh Bapak H. Nor Efansyah, S.H , dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Hymne Mahkamah Agung. Kemudian dilanjutkan dengan Pembacaan 8 Nilai Utama Mahkamah Agung dan Yel-Yel Zona Integritas . Acara dilanjutkan dengan Sambutan dari Ketua Pengadilan Negeri Martapura Kelas IB dan diakhiri dengan Pengantar dari Ketua Tim Pengawas Daerah dan Evaluasi Kinerja Pengadilan Tinggi Banjarmasin (Bapak Marisi Siregar, S.H., M.H). Kegiatan ini merupakan wujud implementasi Core Value ASN BerAKHLAK yaitu Akuntabel.
#pnmartapura_11052023
#pnmartapura_openingmeetingpembinaanpengawasandaerahevaluasikinerja
#rbkunwas
#humasmahkamahagung
#ditjenbadilum
#ptbanjarmasin
#pnmartapura
#zonaintegritas #wbk #wbbm
#menujuwbbm