• +0511-4721044
  • +6281255399649
  • Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.
  • Mon - Fri 08.00 - 16.30

Apel Rutin Senin Pagi Pada Pengadilan Negeri Martapura Kelas IB (05 Juni 2023)

Penilaian: 5 / 5

Aktifkan BintangAktifkan BintangAktifkan BintangAktifkan BintangAktifkan Bintang
 

Martapura - (05/06/2023) : Bertempat di Halaman Kantor Pengadilan Negeri Martapura Kelas IB, telah diadakan Apel Rutin Senin Pagi . Apel tersebut dipimpin oleh Ibu Ita Widyaningsih, S.H., M.H (Ketua Pengadilan Negeri Martapura Kelas IB) dan selaku Pemimpin Apel yaitu Bapak Yohanes Rexa Agastya Pradana, S.E (Analis Perencanaan Evaluasi dan Pelaporan Pengadilan Negeri Martapura Kelas IB).

Dalam amanatnya beliau menyampaikan kepada seluruh aparatur Pengadilan Negeri Martapura kelas IB agar tetap semangat dalam meningkatkan kinerja Pengadilan Negeri Martapura Kelas IB. Kemudian, Beliau juga mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya Bapak Arief Mahardika, S.H , mari kita mendoakan semoga Almarhum Husnul Khotimah. Aamiin. Selanjutnya, Beliau menegaskan apabila diadakan kegiatan diluar kegiatan kantor harus denganseizin Pimpinan agar Pimpinan dapat mengetahui kegiatan yang dilakukan tersebut dan kejadian seperti ini diharapkan tidak terulang kembali. Beliau juga menyampaikan bahwa hari ini akan dilakukan monev dari Dinas pemberdayaan Perempuan dan Anak untuk meninjau Pengadilan Negeri Martapura Kelas I B gune menjadi Pengadilan Ramah Anak, sehingga diharapkan seluruh Aparatur Pengadilan Negeri Martapura Kelas I B dapat mempersiapkannya, kemudian beliau juga menghimbau untuk Seluruh Aparatur Pengadilan Negeri Martapura Kelas IB dapat mengimplementasikan 8 Nilai Mahkamah Agung dan Core Value ASN BerAKHLAK.



Apel Senin Pagi diakhiri dengan Pengucapan 8 Nilai Mahkamah Agung oleh Bapak M. Addy Yulianto, A.Md dan Yel-Yel Zona Integritas yang dipimpin oleh Ibu Ita Widyaningsih, S.H., M.H serta Pembacaan Do’a yang dipandu oleh Bapak H. Fathurrahmi (Humas - PN Mtp)
#pnmartapura_05062023
#pnmartapura_apelseninpagi
#humaspnmartapura
#pnmartapura
#pnmartapurapermata
#zonaintegritas #wbk #wbbm
#menujuwbbm