• +0511-4721044
  • +6281255399649
  • Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.
  • Mon - Fri 08.00 - 16.30

Pengantar Alih Tugas dan Purna Tugas Januari 2017

Nonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan Bintang
 

Martapura, bertempat di Ruang Sidang Cakra Pengadilan Negeri Martapura, pada tanggal 26 Januari 2017 dilaksanakan acara Pengantar Alih Tugas dan Purna Tugas.

1

Acara ini diperuntukkan bagi Hakim dan pegawai yang mendapat promosi dan pindah ke Pengadilan Negeri yang lain dan juga untuk pegawai yang memasuki masa pensiun. Hakim yang mendapat promosi yaitu Ibu SARI SUDARMI, S.H. yang sebelumnya menjabat sebagai Ketua Pengadilan Negeri Martapura dan sekarang menjadi Hakim Pengadilan Negeri Yogyakarta, Ibu TRI RISWANTI, S.H., M.Hum. yang sebelumnya menjabat sebagai Wakil Ketua Pengadilan Negeri Martapura dan sekarang menjadi Ketua Pengadilan Negeri Banjarbaru, Bapak MANTIKO SUMANDA MOECHTAR, S.H., M.Kn yang sebelumnya Hakim Pengadilan Negeri Martapura sekarang menjadi Hakim Pengadilan Negeri Pangkalanbun, Bapak JAILANI, S.H., M.H. yang sebelumnya menjabat sebagai Panitera Muda Hukum di Pengadilan Negeri Martapura dan sekarang menjadi Panitera Muda Perdata di Pengadilan Negeri Banjarmasin serta Bapak H. MAHYUNI yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Subbagian Kepegawaian, Organisasi dan Tata Laksana yang sekarang sudah memasuki masa pensiun.

2

3

acara ini dimulai dengan sambutan ketua panitia pelaksana, Pa EKO ARIEF WIBOWO, S.H., M.H. dan dilanjutkan dengan sepatah kata dari Hakim dan Pegawai yang meninggalkan. Acara kemudian dilanjutkan dengan pemberian cindera mata untuk Hakim yang mendapat promosi dan Pegawai yang memasuki purna tugas oleh Hakim-hakim Pengadilan Negeri Martapura, Panitera, Sekretaris, Panitera Pengganti, Jurusita, Kepala subbagian serta panitera muda dan juga Jaksa-Jaksa dari Kejaksanaan Negeri Martapura.

4

5

6

7

8

9

10

11

12

Kami segenap keluarga besar Pengadilan Negeri Martapura memohon maaf jika selama ini terdapat kata-kata dan tingkah laku yang mungkin kurang berkenan.
Terima kasih atas pengabdian dan kerjasamanya selama di Pengadilan Negeri Martapura.
Selamat Jalan, semoga sukses di Tempat Kerja yang baru.
Sehat selalu.

13

14

15

16

17