• +0511-4721044
  • +6281255399649
  • Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.
  • Mon - Fri 08.00 - 16.30

Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama Antara PN Martapura Kelas IB dengan Forum Anak Daerah Kabupaten Banjar Tentang “Senyum di sekolah” (Sosialisasi dan Penyuluhan Hukum di Sekolah) (21 Juni 2023)

Penilaian: 5 / 5

Aktifkan BintangAktifkan BintangAktifkan BintangAktifkan BintangAktifkan Bintang
 

Martapura - (21/06/2023) : Bertempat di Ruang Sidang Utama Pengadilan Negeri Martapura Kelas IB, telah dilaksanakan Acara Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama Antara PN Martapura Kelas IB dengan Forum Anak Daerah Kabupaten Banjar Tentang “Senyum di sekolah” (Sosialisasi dan Penyuluhan Hukum di Sekolah). Penandatanganan Perjanjian Kerjasama tersebut bertujuan untuk memberikan edukasi dan sosialisasi mengenai peraturan hukum di Indonesia baik perundang-undangan maupun kebijakan yang berkaitan dengan anak.


Selain itu program “Senyum di sekolah” juga memberikan informasi mengenai Pengadilan Negeri Martapura sebagai Pengadilan Ramah Anak sehingga menambah pengetahuan anak tentang Pengadilan Negeri Martapura sekaligus mengubah paradigma negatif tentang persidangan. Kegiatan ini merupakan Wujud Implementasi Core Value ASN BerAKHLAK, yaitu Akuntabel dan Kolaboratif. (Humas - PN Mtp)
#pnmartapura_21062023
#pnmartapura_penandatangananPKS
#humasmahkamahagung
#ditjenbadilum
#ptbanjarmasin
#humaspnmartapura
#pnmartapurapermata
#zonaintegritas #wbk #wbbm
#menujuwbbm