• +0511-4721044
  • +6281255399649
  • Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.
  • Mon - Fri 08.00 - 16.30

"SENYUM di Sekolah" Pengadilan Negeri Martapura Kelas IB Menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani Tahun 2023 di SMK Negeri 1 Martapura (22 Juni 2023)

Penilaian: 5 / 5

Aktifkan BintangAktifkan BintangAktifkan BintangAktifkan BintangAktifkan Bintang
 

Martapura - (22/06/2023) : Bertempat di SMK Negeri 1 Martapura, telah dilaksanakan Program "SENYUM di Sekolah” (sosialisasi dan penyuluhan hukum di sekolah) oleh Pengadilan Negeri Martapura Kelas IB bekerja sama dengan Forum Anak Kabupaten Banjar serta sosialisasi Pengadilan Negeri Martapura Menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani Tahun 2023



“SENYUM di Sekolah” mengusung tema Membangun Integritas Sejak Dini. Kegiatan diawali dengan sosialisasi dari Ketua Pengadilan Negeri Martapura Kelas IB (Ibu Ita Widyaningsih, S.H., M.H) mengenai pentingnya membangun integritas sejak dini melalui nilai-nilai luhur yang tercermin dalam perasaan dan tindakan sehari-hari.


Selanjutnya Ibu Gt. Risna Mariana, S.H (Hakim Anak) menyampaikan materi Undang-Undang No 35 tahun 2009 tentang Narkotika diselingi dengan kuis dan pertanyaan dari siswa yang dijawab oleh Wakil Ketua Pengadilan Negeri Martapura (Bapak Putu Agus Wiranata, S.H, M.H) . Para Siswa/i SMK Negeri Martapura mengikuti kegiatan dengan antusias. Kegiatan Sosialisasi tersebut merupakan wujud Implementasi Core Value ASN BerAKHLAK yaitu Berorientasi Pelayanan, Adaptif, Kompeten, Harmonis, Akuntabel dan Kolaboratif. (Humas - PN Mtp)
#pnmartapura_22062023
#pnmartapura_sosialisasisenyumdisekolah
#PNMartapuraPermata
#rbkunwas
#humasmahkamahagung
#ditjenbadilum
#ptbanjarmasin
#humaspnmartapura
#zonaintegritas #wbk #wbbm
#menujuwbbm