• +0511-4721044
  • +6281255399649
  • Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.
  • Mon - Fri 08.00 - 16.30

Pembinaan Bidang Teknis dan Administrasi Yudisial Oleh Pimpinan Mahkamah Agung RI di Pengadilan Tinggi Banjarmasin (06 Juli 2023)

Nonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan Bintang
 

Martapura - (06/07/2023) : “Menindaklanjuti Surat Undangan dari Wakil Ketua Mahkamah Agung Bidang Yudisial Nomor : 18/WK.MA.Y/VI/2023 Perihal Undangan Pembinaan Bidang Teknis dan Administrasi Yudisial Oleh Pimpinan Mahkamah Agung RI, Ketua Pengadilan Negeri Martapura Kelas IB (Ibu Ita Widyaningsih, S.H., M.H) mengikuti kegiatan tersebut yang bertempat di Pengadilan Tinggi Banjarmasin . Acara ini bertujuan memberikan semangat dan memperkuat tekad untuk terwujudnya cita-cita menuju badan peradilan Indonesia yang agung dan modern.



Adapun acara tersebut dimulai dengan sambutan dan Pembinaan dari Ketua Mahkamah Agung RI yang kemudian dilanjutkan dengan pembinaan oleh Wakil Ketua Mahkamah Agung Bidang Yudisial, Para Ketua Kamar Mahkamah Agung, Para Hakim Agung, dan Para Pejabat Eselon 1 Mahkamah Agung yang dilakukan secara Online/ Live Streaming . Kegiatan ini merupakan Wujud implementasi Core Value ASN BerAKHLAK yaitu Akuntabel . (Humas - PN Mtp)
#pnmartapura_06072023
#pnmartapura_pembinaanKMA
#PNMartapuraPermata
#rbkunwas
#humasmahkamahagung
#ditjenbadilum
#ptbanjarmasin
#humaspnmartapura
#zonaintegritas #wbk #wbbm
#menujuwbbm