• +0511-4721044
  • +6281255399649
  • Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.
  • Mon - Fri 08.00 - 16.30

Apel Rutin Senin Pagi Pada Pengadilan Negeri Martapura Kelas IB (28 Agustus 2023)

Penilaian: 5 / 5

Aktifkan BintangAktifkan BintangAktifkan BintangAktifkan BintangAktifkan Bintang
 

Martapura - (28/08/2023) : Bertempat di Halaman Kantor Pengadilan Negeri Martapura Kelas IB, telah diadakan Apel Rutin Senin Pagi .Apel tersebut dipimpin oleh Bapak Putu Agus Wiranata, S.H., M.H (Wakil Ketua Pengadilan Negeri Martapura Kelas IB) dan selaku Pemimpin Apel yaitu Bapak Mohammad Rizkyanda, S.E (Analis Organisasi Pengadilan Negeri Martapura Kelas IB).



Dalam amanatnya beliau menyampaikan kepada seluruh aparatur Pengadilan Negeri Martapura kelas IB agar tetap semangat dalam meningkatkan kinerja Pengadilan Negeri Martapura Kelas IB. Pada hari ini , agenda kita cukup padat mulai Kedatangan YM. Ketua Mahkamah Agung hingga Audit Kinerja Badan Pengawasan Mahkamah Agung. maka dari itu tetap jaga kesehatan. Diharapkan Seluruh Aparatur Pengadilan Negeri Martapura Kelas IB untuk melakukan pekerjaan dengan disiplin, teliti dan penuh rasa tanggung jawab. Tetap Semangat untuk meningkatkan Kinerja Lebih baik lagi. Beliau juga menghimbau untuk Seluruh Aparatur Pengadilan Negeri Martapura Kelas IB dapat mengimplementasikan 8 Nilai Mahkamah Agung dan Core Value ASN BerAKHLAK.

Apel Senin Pagi diakhiri dengan Pengucapan 8 Nilai Mahkamah Agung dan Yel-Yel Zona Integritas yang dipimpin oleh Bapak Putu Agus Wiranata, S.H., M.H serta Pembacaan Do’a yang dipandu oleh Bapak H. Faturrahmi . Kegiatan Apel Rutin Senin Pagi ini merupakan Wujud Implementasi Core Value ASN BerAKHLAK, yaitu Berorientasi Pelayanan dan Akuntabel . (Humas - PN Mtp)
#pnmartapura_28082023
#pnmartapura_apelseninpagi
#humaspnmartapura
#pnmartapura
#pnmartapurapermata
#zonaintegritas #wbk #wbbm
#menujuwbbm