• +0511-4721044
  • +6281255399649
  • Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.
  • Mon - Fri 08.00 - 16.30

Pembinaan Bidang Teknis dan Administrasi Yudisial Oleh YM. Ketua Mahkamah Agung RI dan Pimpinan Mahkamah Agung Republik Indonesia bagi 4 Lingkungan Peradilan seluruh Indonesia secara Luring (28 Agustus 2023)

Nonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan Bintang
 

Banjarmasin - (28/08/2023) : Bertempat di Hotel Galaxy Banjarmasin, Ketua Pengadilan Negeri Martapura Kelas IB (Ibu Ita Widyaningsih, S.H., M.H) telah menghadiri Pembinaan Bidang Teknis dan Administrasi Yudisial Oleh YM. Ketua Mahkamah Agung RI dan Pimpinan Mahkamah Agung Republik Indonesia bagi 4 Lingkungan Peradilan seluruh Indonesia secara Luring.



Dalam pembinaan ini telah menyampaikan beberapa hal penting diantaranya tentang pemeriksaan perkara pra-peradilan , upaya hukum kasasi dan peninjauan kembali secara elektronik, implementasi pemanggilan dan pemberitahuan menggunakan surat tercatat, dan beberapa aplikasi baru yg telah dilaunching oleh Mahkamah Agung RI serta terkait beberapa hal pada bidang teknis dan administrasi yudisial lainnya. Kegiatan ini merupakan implementasi Core Value ASN BerAKHLAK yaitu Akuntabel .(Humas - PN Mtp)


#pnmartapura_28082023
#humaspnmartapura
#pnmartapura
#pnmartapurapermata
#zonaintegritas #wbk #wbbm