• +0511-4721044
  • +6281255399649
  • Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.
  • Mon - Fri 08.00 - 16.30

Briefing Sore PTSP Pada Pengadilan Negeri Martapura Kelas IB (11 September 2023)

Nonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan Bintang
 

Martapura - (11/09/2023) : Bertempat di Ruang Pelayanan Terpadu Satu Pintu Pengadilan Negeri Martapura Kelas IB, telah dilaksanakan Briefing Sore PTSP.


Briefing tersebut dibuka oleh Ibu Ita Widyaningsih, S.H., M.H (Ketua Pengadilan Negeri Martapura Kelas IB) . Beliau menyampaikan agar Petugas PTSP selalu memberikan pelayanan yang Prima terhadap Pengguna Layanan dengan meningkatkan kualitas Kompetensi bagi Para Petugas PTSP. Kemudian, Bapak Dr. Indra Kusuma Haryanto, S.H., M.H (Hakim Pengawas PTSP) juga menyampaikan agar Para Petugas PTSP Mempersiapkan diri untuk menghadapi Verifikasi Lapangan Lomba Implementasi PTSP yang diadakan oleh Direktorat Jenderal Badan Peradilan Umum dengan mempelajari SOP dan Standar Pelayanan PTSP. Selain itu, Penanggung Jawab PTSP (Bapak H. Nor Efansyah , S.H) juga menyampaikan agar Petugas PTSP yang bertugas di MAL Pelayanan Publik, tetap disiplin dan melakukan pelayanan serta selalu memberikan Pelayanan yang prima bagi Pengguna layanan dengan mengimplementasikan 8 Nilai Utama Mahkamah Agung.
Kegiatan Briefing sore ini bertujuan untuk mengevaluasi apa yang telah dilakukan para Petugas PTSP pada hari ini. Kegiatan ini merupakan Implementasi Core Value ASN BerAKHLAK yaitu Berorientasi Pelayanan dan Akuntabel . (Humas -PN Mtp)
#pnmartapura_11092023
#rbkunwas
#humasmahkamahagung
#ditjenbadilum
#ptbanjarmasin
#humaspnmartapura
#pnmartapurapermata
#zonaintegritas #wbk #wbbm
#menujuwbbm