• +0511-4721044
  • +6281255399649
  • Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.
  • Mon - Fri 08.00 - 16.30

Briefing Pagi PTSP Pada Pengadilan Negeri Martapura Kelas IB (14 September 2023)

Nonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan Bintang
 

Martapura - (14/09/2023) : Bertempat di Halaman Kantor Pengadilan Negeri Martapura Kelas IB, telah dilaksanakan Briefing Pagi PTSP.



Briefing tersebut dibuka oleh Bapak Dr. Indra Kusuma Haryanto, S.H., M.H (Hakim Pengawas PTSP Pengadilan Negeri Martapura Kelas IB) . Beliau menyampaikan agar Petugas PTSP mempersiapkan diri untuk Verifikasi Lapangan Lomba Implementasi PTSP yang akan dilaksanakan pada Bulan Oktober 2023 .

Selanjutnya, Pejabat Pengelola PTSP (Bapak Mansyah, S.H) menyampaikan agar Para Petugas PTSP meningkatkan kualitas Pelayanan dengan mempelajari SOP dan Standar Pelayanan PTSP. Kemudian, Penanggung Jawab PTSP (Bapak Noripansyah , S.H) menyampaikan agar Petugas PTSP yang bertugas di MAL Pelayanan Publik tetap disiplin sehingga di MAL Pelayanan Publik tidak kosong atau tidak ada petugas layanan agar pelayanan tetap berjalan dengan baik dengan mengimplementasikan 8 Nilai Utama Mahkamah Agung.
Kegiatan ini merupakan Implementasi Core Value ASN BerAKHLAK yaitu Berorientasi Pelayanan dan Akuntabel . (Humas -PN Mtp)
#pnmartapura_14092023
#rbkunwas
#humasmahkamahagung
#ditjenbadilum
#ptbanjarmasin
#humaspnmartapura
#pnmartapurapermata
#zonaintegritas #wbk #wbbm
#menujuwbbm