• +0511-4721044
  • +6281255399649
  • Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.
  • Mon - Fri 08.00 - 16.30

Kegiatan Kunjungan Kerja WaKaPOLRI ke Provinsi Kalimantan Selatan dalam Rangka Peninjauan Panen Raya dan Tanam Ulang (03 Oktober 2023)

Nonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan Bintang
 

Martapura - (03/10/2023) : Bertempat di Desa Penggalaman Kecamatan Martaputa Barat Kabupaten Banjar, telah dilaksanakan Kegiatan Kunjungan Kerja WaKaPOLRI ke Provinsi Kalimantan Selatan dalam Rangka Peninjauan Panen Raya dan Tanam Ulang.

Pada kegiatan tersebut Pengadilan Negeri Martapura Kelas IB dihadiri oleh Ketua Pengadilan Negeri Martapura Kelas IB (Ibu Ita Widyaningsih, S.H., M.H) . Kegiatan Panen Raya Padi ini dilaksanakan dalam rangka gerakan nasional antisipasi dampak El-Nino . El-Nino adalah sebuah pola cuaca yang berpengaruh pada kenaikan suhu permukaan air laut yang terjadi di Samudra Pasifik Timur tropis. Dampak El Nino akan mendatangkan kekeringan, hingga berpotensi menimbulkan gagal panen pertanian serta kebakaran hutan dan lahan (karhutla). Kegiatan ini merupakan Implementasi Core Value ASN BerAKHLAK yaitu Harmonis dan Kolaboratif . (Humas - PN Mtp)


#pnmartapura_03102023
#rbkunwas
#humasmahkamahagung
#ditjenbadilum
#ptbanjarmasin
#humaspnmartapura
#pnmartapurapermata
#zonaintegritas #wbk #wbbm
#menujuwbbm