• +0511-4721044
  • +6281255399649
  • Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.
  • Mon - Fri 08.00 - 16.30

Pelaksanaan Penilaian Lomba Layanan Pengadilan Oleh Direktorat Jenderal Badan Peradilan Umum (18 Oktober 2023)

Nonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan Bintang
 

Martapura - (18/10/2023) : Bertempat di Kantor Pengadilan Negeri Martapura Kelas IB, telah dilaksanakan Penilaian Lomba Layanan Pengadilan Oleh Direktorat Jenderal Badan Peradilan Umum. Pengadilan Negeri Martapura Kelas IB telah berhasil pada penilaian tahap 1 dan masuk dalam satuan kerja yang lolos tahap 2 untuk kategori Lomba Layanan Pengadilan oleh Direktorat Jenderal Badan Peradilan Umum.

Adapun Tim Penilai dari Dirjen Badilum yang melakukan penilaian pada Pengadilan Negeri Martapura yaitu Ibu Lies Khadijah, S.H., M.H (Kepala Sub Direktorat Bimbingan dan Monitoring), Ibu Misra Dewita, S.H., M.H (Kepala Seksi Dokumentasi Wilayah Hukum), Bapak Aditya Widyartadi, S.Kom (Kepala Seksi Bimbingan I) dan Ibu Diana Melati Pakpahan, S.H (Analis Perkara Peradilan) .



Lomba Pelayanan Pengadilan merupakan bagian upaya dari Direktorat Jenderal Badan Peradilan Umum untuk menciptakan semangat berinovasi serta meningkatkan integritas aparatur peradilan dalam rangka memberikan pelayanan yang publik yang berkualitas kepada Masyarakat pencari keadilan, sehingga dapat meningkatkan pelayanan publik sebagai upaya menciptakan good governance yang baik bagi Pengadilan. Kegiatan ini merupakan impelementasi Core Value ASN BerAKHLAK yaitu Berorientasi Pelayanan , Kompeten, Adaptif dan Kolaboratif. (Humas - PN Mtp)
#pnmartapura_18102023
#rbkunwas
#humasmahkamahagung
#ditjenbadilum
#ptbanjarmasin
#humaspnmartapura
#pnmartapurapermata
#zonaintegritas #wbk #wbbm
#menujuwbbm