• +0511-4721044
  • +6281255399649
  • Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.
  • Mon - Fri 08.00 - 16.30

Closing Meeting Pengawasan Daerah, Evaluasi Kinerja dan Diklat di Tempat Kerja Periode Semester II Pada Pengadilan Negeri Martapura Kelas IB (13 November 2023)

Nonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan Bintang
 

Martapura - (13/11/2023) : Bertempat di Ruang Sidang Utama Pengadilan Negeri Martapura Kelas IB, telah dilaksanakan Closing Meeting Pengawasan Daerah, Evaluasi Kinerja dan Diklat di Tempat Kerja Pengadilan Tinggi Banjarmasin Periode Semester II Tahun 2023 Pada Pengadilan Negeri Martapura Kelas IB. Acara tersebut dihadiri oleh Ketua Tim Evaluator (Bapak Chrisfajar Sosiawan, S.H., M.H.), Hakim Tinggi Pengawas Daerah (Ibu Wiwin Arodawanti, S.H., M.H.) beserta Jajaran, Ketua Pengadilan Negeri Martapura Kelas IB (Ibu Ita Widyaningsih, S.H., M.H.), Wakil Ketua Pengadilan Negeri Martapura Kelas IB (Bapak Putu Agus Wiranata, S.H., M.H.), Para Hakim, Panitera, Sekretaris, Pejabat Struktural/ Pejabat Fungsional dan Pegawai Pengadilan Negeri Martapura Kelas IB.

Acara dimulai dengan Penyampaian sekaligus Penyerahan Laporan Hasil Pengawasan Reguler dari Ketua Tim Pengawas Daerah dan dilanjutkan dengan Penyampaian sekaligus Penyerahan Laporan Hasil Evaluasi Kinerja dari Evaluator. Kemudian dilanjutkan dengan Tanggapan dari Ketua Pengadilan Negeri Martapura Kelas IB (Ibu Ita Widyaningsih, S.H., M.H.). Acara diakhiri dengan Foto Bersama. Kegiatan ini merupakan implementasi Core Value ASN BerAKHLAK yaitu Akuntabel, Kompeten dan Kolaboratif. (Humas - PN Mtp)
#pnmartapura_13112023
#pnmartapura_closingmeetingpembinaanpengawasandaerahevaluasikinerja
#rbkunwas
#humasmahkamahagung
#ditjenbadilum
#ptbanjarmasin
#pnmartapura