• +0511-4721044
  • +6281255399649
  • Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.
  • Mon - Fri 08.00 - 16.30

Rapat Tindak Lanjut Hasil Temuan Evaluasi Kinerja dan Pengawasan Daerah Pengadilan Tinggi Banjarmasin pada Pengadilan Negeri Martapura Kelas IB (14 November 2023)

Nonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan Bintang
 

Martapura - (14/11/2023): Bertempat di Ruang Command Center Pengadilan Negeri Martapura Kelas IB, telah dilaksanakan Rapat Tindak Lanjut Hasil Temuan Evaluasi Kinerja dan Pengawasan Daerah Pengadilan Tinggi Banjarmasin pada Pengadilan Negeri Martapura Kelas IB.

Rapat tersebut diikuti oleh Ibu Ita Widyaningsih, S.H., M.H. (Ketua Pengadilan Negeri Martapura Kelas IB), Bapak Putu Agus Wiranata, S.H., M.H. (Wakil Ketua Pengadilan Negeri Martapura Kelas IB), Para Hakim, Panitera, Plh. Sekretaris, Para Panitera Muda dan Para Kepala Sub Bagian Pengadilan Negeri Martapura Kelas IB. Dalam rapat tersebut membahas tentang Tindak Lanjut atas Laporan Evaluasi Kinerja dan Tindak Lanjut atas Laporan Pengawasan Daerah Semester II Tahun 2023 yang harus segera dikirimkan baik berupa hardcopy yang akan dikirimkan langsung ke Pengadilan Tinggi Banjarmasin dan softcopy yang akan dikirimkan melalui email. (Humas - PN Mtp)
#pnmartapura_14112023
#pnmartapura_rapattindaklanjut
#humaspnmartapura
#pnmartapura
#pnmartapurapermata
#zonaintegritas #wbk #wbbm
#menujuwbbm