• +0511-4721044
  • +6281255399649
  • Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.
  • Mon - Fri 08.00 - 16.30

Penandatanganan MoU Antara Pengadilan Negeri Martapura Kelas IB dengan STMIK (Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer) Banjarbaru Tahun 2023 (22 November 2023)

Nonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan Bintang
 

Martapura - (22/11/2023): Bertempat di Ruang Sidang Utama Pengadilan Negeri Martapura Kelas IB, telah dilaksanakan Penandatanganan MoU (Memorandum of Understanding) antara Pengadilan Negeri Martapura Kelas IB dengan STMIK (Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer) Banjarbaru. Dalam Penandatanganan tersebut dihadiri oleh Ketua Pengadilan Negeri Martapura Kelas IB (Ibu Ita Widyaningsih, S.H., M.H.), Wakil Ketua Pengadilan Negeri Martapura Kelas IB (Bapak Putu Agus Wiranata, S.H., M.H.), Ketua STMIK Banjarbaru (Ibu Ir. Yulia Yudihartanti, M.Kom.), Wakil Ketua STMIK Banjarbaru, dan Dosen STMIK Banjarbaru, Hakim, Panitera, Plh. Sekretaris, Pejabat Fungsional, Pejabat Struktural serta pegawai Pengadilan Negeri Martapura Kelas IB.

Penandatanganan MoU ini diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi kedua belah pihak. Ilmu dan inovasi dari Mahasiswa Magang dapat meningkatkan pelayanan pada Pengadilan Negeri Martapura Kelas IB dan pengalaman berada di tempat kerja di Pengadilan Negeri Martapura Kelas IB dapat bermanfaat bagi Mahasiswa Magang dari STMIK Banjarbaru. Kegiatan ini merupakan Implementasi Core Value ASN BerAKHLAK Kompeten, Adaptif dan Kolaboratif. (Humas - PN Mtp)
#pnmartapura_22112023
#pnmartapura_MoU
#rbkunwas
#humasmahkamahagung
#ditjenbadilum
#ptbanjarmasin
#pnmartapura