• +0511-4721044
  • +6281255399649
  • Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.
  • Mon - Fri 08.00 - 16.30

Kunjungan Silaturahmi dari BNI (Bank Negara Indonesia) Darussalam Cabang Martapura Pada Pengadilan Negeri Martapura Kelas IB (5 Desember 2023)

Nonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan Bintang
 

Martapura - (05/12/2023): Bertempat di Ruang Tamu Terbuka Pengadilan Negeri Martapura Kelas IB, telah dilaksanakan Kunjungan Silaturahmi dari BNI (Bank Negara Indonesia) Darussalam Cabang Martapura Pada Pengadilan Negeri Martapura Kelas IB.

Kunjungan Silaturahmi tersebut disambut oleh Ibu Ita Widyaningsih, S.H., M.H. (Ketua Pengadilan Negeri Martapura Kelas IB), Bapak Putu Agus Wiranata, S.H., M.H. (Wakil Ketua Pengadilan Negeri Martapura Kelas IB) dan Bapak Irsan Sadrullah, S.T. (Sekretaris Pengadilan Negeri Martapura Kelas IB). Selain Silaturahmi, dalam kegiatan ini juga dibahas mengenai tentang rencana Sosialisasi Pengenalan Produk BNI dan Pendampingan dari BNI (Bank Negara Indonesia) Darussalam Cabang Martapura bagi Petugas PTSP agar dapat memberikan Pelayanan Prima kepada pencari keadilan pada Pengadilan Negeri Martapura Kelas IB. Kegiatan ini merupakan implementasi Core Value ASN BerAKHLAK yaitu Kolaboratif. (Humas - PN Mtp)
#pnmartapura_05122023
#pnmartapura_silaturahmi
#humaspnmartapura
#pnmartapura
#pnmartapurapermata
#zonaintegritas #wbk #wbbm
#menujuwbbm