• +0511-4721044
  • +6281255399649
  • Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.
  • Mon - Fri 08.00 - 16.30

Serah Terima Barang Milik Negara dari Plt. Sekretaris kepada Sekretaris Pada Pengadilan Negeri Martapura Kelas IB (6 Desember 2023)

Nonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan Bintang
 

Martapura - (06/12/2023): Bertempat di Ruang Command Center dan Halaman Kantor Pengadilan Negeri Martapura Kelas IB, telah dilaksanakan Serah Terima Barang Milik Negara dari Plt. Sekretaris kepada Sekretaris Pada Pengadilan Negeri Martapura Kelas IB.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Ibu Ita Widyaningsih, S.H., M.H. (Ketua Pengadilan Negeri Martapura Kelas IB) dan diikuti oleh Bapak Irsan Sadrullah, S.T. (Sekretaris Pengadilan Negeri Martapura Kelas IB), Ibu Kurnianty, S.H. (Kepala Sub Bagian Umum dan Keuangan Pengadilan Negeri Martapura Kelas IB), Ibu Yulia Sari, S.H. (Kepala Sub Bagian Perencanaan, Teknologi Informasi dan Pelaporan/Plt. Sekretaris Pengadilan Negeri Martapura Kelas IB) dan Bapak Miftahudin, A.Md. (Pengelola Barang Milik Negara Pengadilan Negeri Martapura Kelas IB) Pengadilan Negeri Martapura Kelas IB. Dalam serah terima tersebut Barang Milik Negara yang diserah terimakan berupa Laptop sebanyak 19 unit, Kendaraan Roda 2 sebanyak 4 unit, Kendaraan Roda 4 sebanyak 4 unit dan Sertifikat Tanah sebanyak 5 unit. Selain serah terima Barang Milik Negara, kegiatan ini juga merupakan wujud dari Pengawasan Internal Ketua Pengadilan Negeri Martapura Kelas IB terhadap kelengkapan Barang Milik Negara yang ada di Pengadilan Negeri Martapura Kelas IB. Kegiatan ini merupakan implementasi Core Value ASN BerAKHLAK yaitu Akuntabel. (Humas - PN Mtp)
#pnmartapura_06122023
#pnmartapura_serahterimaBMN
#humaspnmartapura
#pnmartapura
#pnmartapurapermata
#zonaintegritas #wbk #wbbm
#menujuwbbm