• +0511-4721044
  • +6281255399649
  • Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.
  • Mon - Fri 08.00 - 16.30

Pembinaan Bidang Teknis dan Administrasi Yudisial oleh Plt. Sekretaris Mahkamah Agung RI dan Para Pejabat Eselon I Mahkamah Agung RI secara Virtual (18 Desember 2023)

Nonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan Bintang
 

Martapura - (18/12/2023): Menindaklanjuti Surat Undangan dari Wakil Ketua Mahkamah Agung Republik Indonesia Bidang Yudisial Nomor: 68/WKMA.Y/UND/XII/2023 Perihal Undangan Pembinaan Bidang Teknis dan Administrasi Yudisial oleh Plt. Sekretaris Mahkamah Agung Republik Indonesia dan Para Pejabat Eselon I Mahkamah Agung Republik Indonesia Secara Virtual, Pengadilan Negeri Martapura Kelas IB menghadiri kegiatan tersebut secara Daring di Ruang Command Center.

Kegiatan tersebut diikuti oleh Ibu Ita Widyaningsih, S.H., M.H. (Ketua Pengadilan Negeri Martapura Kelas IB), Bapak Putu Agus Wiranata, S.H., M.H. (Wakil Ketua Pengadilan Negeri Martapura Kelas IB), seluruh Hakim, Panitera dan Sekretaris Pada Pengadilan Negeri Martapura Kelas IB. Dalam Pembinaan tersebut dibahas tentang Pembinaan Kesekretariatan, Persoalan Teknis dan Administrasi Yudisial dalam Pengajuan Upaya Hukum Kasasi dan Peninjauan Kembali, Pengembangan Kompetensi Hakim dan Aparatur Peradilan, Penguatan Manajemen Peradilan dalam Mewujudkan Peradilan Modern, Profiling Integritas Hakim dan Aparatur Peradilan. Kegiatan ini merupakan implementasi Core Value ASN BerAKHLAK yaitu Akuntabel dan Kompeten. (Humas - PN Mtp)
#pnmartapura_18122023
#pnmartapura_zoommeeting
#rbkunwas
#humasmahkamahagung
#ditjenbadilum
#ptbanjarmasin
#humaspnmartapura
#pnmartapurapermata
#zonaintegritas #wbk #wbbm
#menujuwbbm