• +0511-4721044
  • +6281255399649
  • Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.
  • Mon - Fri 08.00 - 16.30

Perkenalan dan Silaturahmi Pimpinan BTN Cabang Banjarbaru (2 Februari 2024)

Nonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan Bintang
 

Martapura - (02/02/2024): Pengadilan Negeri Martapura Kelas IB menerima kunjungan silaturahmi Pimpinan Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. Beserta jajarannya di Ruang Ketua Pengadilan Negeri Martapura Kelas IB. Kunjungan tersebut diterima langsung Ibu Ita Widyaningsih, S.H., M.H. (Ketua Pengadilan Negeri Martapura Kelas IB) dengan di dampingi oleh Bapak Mansyah, S.H. (Panitera Pengadilan Negeri Martapura Kelas IB) kunjungan ini selain bertujuan untuk menjalin silaturahmi juga dilakukan dalam rangka perkenalan Bapak Reza Tinur selaku Deputy Branch Manager Business BTN Kantor Cabang Banjarbaru yang baru.

Pada kunjungan tersebut Bapak Reza Tinur (Deputy Branch Manager Business BTN Kantor Cabang Banjarbaru) juga di dampingi oleh
Ibu Evi Maria (Senior Funding Staff) dan Ibu Fatmawati (Senior Funding Staff). Dalam kegiatan ini, selain memperkenalkan diri sebagai Deputy Branch Manager Business BTN Kantor Cabang Banjarbaru yang baru, beliau juga mengharapkan agar kerjasama antara BTN Kantor Cabang Banjarbaru dengan Pengadilan Negeri Martapura Kelas IB semakin terjalin dengan baik kedepannya. Kegiatan ini merupakan implementasi Core Value ASN BerAKHLAK yaitu Akuntabel dan Kolaboratif. (Humas - PN Mtp)
#pnmartapura_02022024
#pnmartapura_silaturahmi
#humaspnmartapura
#pnmartapura
#pnmartapurapermata
#zonaintegritas #wbk #wbbm
#menujuwbbm