• +0511-4721044
  • +6281255399649
  • Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.
  • Mon - Fri 08.00 - 16.30

Pelepasan Magang Mahasiswa dan Mahasiswi Fakultas Hukum Universitas Islam Kalimantan (UNISKA) Muhammad Arsyad Al Banjari Banjarmasin (23 Februari 2024)

Nonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan Bintang
 

Martapura - (23/02/2024): Bertempat di Ruang Sidang Utama Pengadilan Negeri Martapura Kelas IB, telah dilaksanakan Pelepasan Mahasiswa dan Mahasiswi Magang Fakultas Hukum dari Universitas Islam Kalimantan (UNISKA) Muhammad Arsyad Al Banjari Banjarmasin.

Pelepasan Mahasiswa dan Mahasiswi Magang tersebut dilakukan oleh Ibu Gt. Risna Mariana, S.H. (Pembimbing Magang/Pamong Pada Pengadilan Negeri Martapura Kelas IB) dan diterima oleh Bapak Dedi Sugianto, S.H.,M.H., (Dosen UNISKA Muhammad Arsyad Al Banjari Banjarmasin). Para Mahasiswa dan Mahasiswi telah menyelesaikan Magang selama 1 (satu) bulan di Pengadilan Negeri Martapura Kelas IB.
Semoga ilmu yang didapat selama magang di Pengadilan Negeri Martapura Kelas IB dapat bermanfaat bagi proses belajar selanjutnya dan pada saat didunia kerja nanti. Kegiatan ini merupakan implementasi Core Value ASN BerAKHLAK yaitu Berorientasi Pelayanan dan Kolaboratif. (Humas - PN Mtp)
#pnmartapura_23022024
#pnmartapura_magang
#rbkunwas
#humasmahkamahagung
#ditjenbadilum
#ptbanjarmasin
#humaspnmartapura
#pnmartapurapermata
#zonaintegritas #wbk #wbbm
#menujuwbbm