• +0511-4721044
  • +6281255399649
  • Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.
  • Mon - Fri 08.00 - 16.30

Sosialisasi Pedoman Pelaksanaan Pelayanan bagi Penyandang Disabilitas (23 April 2024)

Nonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan Bintang
 

Martapura - (23/04/2024): Bertempat di Ruang Sidang Utama Pengadilan Negeri Martapura Kelas IB, telah dilaksanakan Sosialisasi Surat Keputusan Direktur Jenderal Badan Peradilan Umum Nomor 1692/DJU/SK/PS.00/12/2020 tentang Pedoman Pelaksanaan Pelayanan bagi Penyandang Disabilitas di Pengadilan Tinggi dan Pengadilan Negeri.

Sosialisasi tersebut dipaparkan oleh Ibu Rafiqah Fakhruddin, S.H., M.H. (Hakim Pengawas PTSP Pengadilan Negeri Martapura Kelas IB) serta dihadiri oleh seluruh Petugas PTSP Pengadilan Negeri Martapura Kelas IB. Dalam Sosialisasi ini dibahas mengenai perlakuan non diskriminatif dalam
pelayanan di pengadilan bagi penyandang disabilitas agar Petugas PTSP tidak memandang sebelah mata pengguna layanan seorang penyandang disabilitas. Selanjutnya dibahas juga mengenai Petugas PTSP agar melakukan komunikasi yang efektif kepada Penyandang Disabilitas dengan memperhatikan kebutuhan masing-masing penyandang disabilitas yang melakukan pelayanan di Pengadilan Negeri Martapura Kelas IB. Kegiatan ini merupakan wujud Implementasi Core Value ASN BerAKHLAK yaitu Berorientasi Pelayanan, Kompeten dan Adaptif. (Humas - PN Mtp)
#pnmartapura_23042024
#pnmartapura_sosialisasi
#rbkunwas
#humasmahkamahagung
#ditjenbadilum
#ptbanjarmasin
#humaspnmartapura
#zonaintegritas
#wbk #wbbm
#menujuwbbm