• +0511-4721044
  • +6281255399649
  • Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.
  • Mon - Fri 08.00 - 16.30

Pertemuan Pembukaan Asesmen AMPUH, Pengawasan Daerah dan Monitoring dan Evaluasi Zona Integritas (ZI) (3 Juni 2024)

Nonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan Bintang
 

Martapura - (03/06/2024): Bertempat di Ruang Sidang Utama Pengadilan Negeri Martapura Kelas IB, telah dilaksanakan Pertemuan Pembukaan Asesmen Sertifikasi Mutu Pengadilan Unggul Dan Tangguh (AMPUH), Pengawasan Daerah dan Monitoring dan Evaluasi Zona Integritas (ZI) Periode Semester I Tahun 2024 Pada Pengadilan Negeri Martapura Kelas IB. Acara tersebut dihadiri oleh Bapak Krisnugroho Sri Pratomo, S.H., M.H. (Ketua Tim Asesor, Sertifikasi Mutu Pengadilan Unggul dan Tangguh (AMPUH)), Ibu Sri Mumpuni, S.H., M.H. (Hakim Tinggi Pengawas Daerah) beserta Jajaran, Ibu Ita Widyaningsih, S.H., M.H. (Ketua Pengadilan Negeri Martapura Kelas IB), Bapak Putu Agus Wiranata, S.H., M.H. (Wakil Ketua Pengadilan Negeri Martapura Kelas IB), Para Hakim, Panitera, Plh. Sekretaris, Pejabat Struktural/ Pejabat Fungsional dan Pegawai Pengadilan Negeri Martapura Kelas IB.

Opening Meeting tersebut merupakan pembukaan dari agenda kegiatan Pengadilan Tinggi Banjarmasin pada Pengadilan Negeri Martapura Kelas IB, di antaranya:
1. Sertifikasi Mutu Pengadilan Unggul dan Tangguh (AMPUH) Semester I Tahun 2024;
2. Pengawasan Reguler Semester I Tahun 2024;
3. Monitoring dan Evaluasi Zona Integritas (ZI) oleh Pengadilan Tinggi Banjarmasin pada Pengadilan Negeri Martapura Kelas IB.
Kegiatan ini merupakan implementasi Core Value ASN BerAKHLAK yaitu Akuntabel, Kompeten dan Kolaboratif. (Humas - PN Mtp)
#pnmartapura_03062024
#pnmartapura_AMPUH
#humaspnmartapura
#pnmartapura
#pnmartapurapermata
#zonaintegritas #wbk #wbbm
#menujuwbbm