• +0511-4721044
  • +6281255399649
  • Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.
  • Mon - Fri 08.00 - 16.30

Penandatanganan Nota Kesepahaman Yudisial dan Pidato tentang Kepemimpinan Hakim Perempuan di Era Kontemporer (25 Juni 2024)

Nonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan Bintang
 

Martapura - (25/06/2024): Sehubungan dengan Surat Undangan dari Mahkamah Agung Republik Indonesia Perihal Penandatanganan Nota Kesepahaman Yudisial, dan Pidato Ketua MA RI, Act. Chief Justice FCA, serta Chief Justice FCFCoA tentang Kepemimpinan Hakim Perempuan di Era Kontemporer, Pengadilan Negeri Martapura Kelas IB menghadiri kegiatan tersebut di Ruang Command Center secara Daring melalui Aplikasi Zoom Meeting.

Kegiatan tersebut diikuti oleh Ibu Gusti Risna Mariana, S.H. (Hakim Pengadilan Negeri Martapura Kelas IB), Ibu Rafiqah Fakhruddin, S.H., M.H. (Hakim Pengadilan Negeri Martapura Kelas IB) serta Ibu Anak Agung Ayu Dharma Yanthi, S.H., M.Hum. (Hakim Pengadilan Negeri Martapura Kelas IB). Selain penandatanganan Nota Kesepahaman Yudisial yang dilaksanakan dalam rangka peringatan 20 tahun kerjasama Mahkamah Agung RI dengan Federat Court di Australia, kegiatan tersebut juga dilanjutkan dengan pidato oleh Bapak Prof. Dr. H. Muhammad Syarifuddin, S.H., M.H. (Ketua Mahkamah Agung RI), Act. Chief Justice FCA, serta Chief Justice FCFCoA yang membahas tentang Kepemimpinan Hakim Perempuan di Era Kontemporer. Kegiatan ini merupakan implementasi Core Value ASN BerAKHLAK yaitu Berorientasi Pelayanan, Adaptif dan Kolaboratif. (Humas - PN Mtp)
#pnmartapura_25062024
#pnmartapura_zoommeeting
#rbkunwas
#humasmahkamahagung
#ditjenbadilum
#ptbanjarmasin
#humaspnmartapura
#pnmartapurapermata
#zonaintegritas #wbk #wbbm
#menujuwbbm